Najir Masjid,Penggali Kubur dan Bilal Mayit Hadiri Acara 1 Muharam 1440 H Yang di Gelar Kapoldasu

0
16

Medan,sinarpagiindonesia.com – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, menggelar Bakti Sosial dan Tasyakuran bersama penggali kubur, bilal mayat serta Marbot Masjid di wilayah Medan, Binjai, Langkat, Belawan, Deliserdang, Tebing Tinggi dan Batubara, Selasa (11/9).

Selain dihadiri Kapoldasu, kegiatan syukuran yang digelar di Lapangan Merdeka Medan ini juga dihadiri Dir Intelkam Poldasu Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti, Dir Pamobvit Kombes Pol Hery Subiansaury, Irwasda Poldasu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK Msi, Kapolres Binjai, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kapolres Batu Bara, Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP M. Sembiring, ibu Bhayangkari Poldasu dan peserta sebanyak 5.000 orang.Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para peserta yang telah hadir untuk memperingati Tahun Baru Islam sekaligus acara syukuran.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memperingati kita bahwa akhir dari perjalanan hidup kita adalah kematian. Sekali lagi kami mohon doa restunya. Mohon maaf apabila ada penyampaian yg kurang berkenan,” ujarnya.

Usai memberikan kata sambutan, Irjen Agus Andriartono memotong nasi tumpeng bersama perwakilan Bilal Mayat, Penggali Kubur dan Najir Mesjid sekaligus pemberian paket sembako.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here