Salah Seorang Warga Jalan Pulau Ambon, Sekarat di Hajar Massa

0
18
Belawan,sinarpagiindonesia.com – Dedek Santoso (25) warga Jalan Pulau Ambon, Lingkungan VII, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan,Sumatera Utara,terpaksa merasakan dinginnya sel Mapolsek Labuhan.Pasalnya,pelaku ditangkap lantaran kedapatan mencuri sepeda motor, milik Erwim (32) warga Jalan Marelan V,Pasar II Barat,Kelurahan rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Informasi yang dihimpun awak media ini di Polsek Medan Labuhan, Jumat (29/9/2018) bermula pada saat itu korban yang sedang menyusun barang dagangan dirumahnya, tepat hari kamis 28 September 2018. Korban terkejut melihat motornya yang disorong pelaku untuk dilarikan, kontan korban berteriak maling.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mengejar pelaku dan menangkapnya. Pelaku sempat diamuk massa, beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan pihak kepolisian yang sedang melakukan patroli disekitar lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Bonar Pohan yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku diamankan saat hendak diamuk massa yang menangkapnya.

“Saat itu kita sedang lakukan patroli antisipasi 3 C disekitar lokasi, ada warga yang melaporkan kalau ada pelaku curanmor ditangkap warga. Saya dan tim langsung meluncur kelokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga,”ujar Bonar.

“Dari pengakuan pelaku, dia telah menjalankan aksinya dua kali. Namun, ini masih kita dalami lagi. Selain mengamankan pelaku kita juga mengamankan satu unit motor Honda Vario,” ujarnya.(spi/git)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here