Petugas Teller BRI KCP Rancaekek Kecewakan Nasabah,Dengan Perlambat Waktu Istirahat

0
26

Rancaekek,sinarpagiindonesia.com –Teller bank BRI unite Dangder Rancaekek dikeluhkan nasabah. Pasalanya, pihak petugas teller yang seharusnya sudah melayani nasabah sehabis jam istirahat, ini sebaliknya.

Salah satu nasabah berinisial DJ yang hendak berkepentingan ke Unit BRI tersebut pada Jumat (05/10/2018). Biasanya ia memaklumi, hal – hal yang kerap membuat jengkel saat berada di Bank bagi para nasabah diantara penyebabnya adalah menunggu.

Ia berpendapat, transaksi melalui Bank memang menjadi kebutuhan baik dalam kegiatan menabung, transfer, kliring ataupun kegiatan lainnya, sehingga resiko tersebut memang sudah biasa dikonsumsi masyarakat.

“Penyebab mengharuskan setiap nasabah perlu menunggu berjam-jam hingga bisa membuat jengkel biasanya karena antrian panjang, jaringan of line, anak-anak yang dibawa nasabah, tidak kebagian tempat duduk. Namun, yang dipersoalkan bukan itu”, Jelas Dj, kepada Wartawan Sabtu (06/10), di Rancaekek.

DJ menuturkan, jika penyebab pihak petugas bank tersebut belum bertugas diwaktu yang seharusnya sudah melayani masyarakat. Ia berharap, pihaknya agar bisa maksimal memberikan pelayan sebaik mungkin.

“Kalo memang ada kendala lain bisa dimaklumi. Namun, jika karena mereka berleha-leha, itu tidak wajar, ini kan sudah lebih dari jam istirahat, seharusnya mereka sudah mulai melayani masyarakat”, tutupnya. (spi/dimas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here