JOIN Binjai Serahkan Bantuan Gempa dan Tsunami Sulteng Melalui BPBD

0
66

Binjai,sinarpagiindonesia.com –¬†Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Binjai serahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala Sulawesi Tengah.

Penyerahan bantuan diserahkan JOIN langsung kepada posko Binjai Peduli Korban Gempa Tsunami BPBD Kota Binjai, di Kantor BPBD Kota Binjai Jalan Pangeran Diponegoro Binjai Timur Senin (8/10/2018) sebesar Rp 4.500.000.

Ketua DPD JOIN Kota Binjai Ismail Lubis, SE didampingi Sekretaris Ikhsan Parera Rawi dan Bendahara Rizki Anindra Goci serta seluruh pengurus mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari penggalan dana kepada para pengguna jalan dan para pegawai di Pemko Binjai.

” Inilah bentuk rasa kepedulian kami JOIN untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah yang saat ini sangat membutuhkan bantuan, ” katanya.

Ismail juga mengajak seluruh masyarakat untuk meberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

” Saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan, mari kita bersama-sama meringankan beban mereka, ” pintanya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Binjai Ahmad Yani Tarigan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah

” Terimakasih kepada Jurnalis online Indonesia Kota Binjai yang sudah berbuat kebaikan untuk membantu warga Palu, Sigi dan Donggala yang saat ini sedang ditimpa musibah, ” ucapnya. (spi/ismail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here