Polres Belawan Beserta Nazir Masjid,Penggali Kubur dan Bilal Jenazah Ikrar Pemilu Damai 2019

0
15
Belawa,sinarpagiindonesia.com –  — Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan silaturahmi dengan Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur, Rabu (10/10) pagi, di aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka deklarasi Pemilu Damai 2019 mendatang. 

 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap Nazir Mesjid, Penggali Kubur dan Bilal Jenazah yang telah mendukung pelaksanaan giat pasca Pilkada 2018.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya serta menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur, yang telah sama-sama mendukung pelaksanaan giat pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif. Saya menghimbau kembali agar seluruhnya, untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara,” kata Kapolres.

 

Kapolres Pelabuha Belawan juga berharap agar segenap yang hadir turut menyampaikan pesan Kamtibmas, serta mengajak warga Medan Utara mendukung Pemilihan Umum dan Presiden dengan aman dan tertib.

 

Tampak para Nazir Mesjid, Penggali Kubur dan Bilal Jenazah antusias mendengarkan sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan deklarasi pendukungan Pemilihan Umum dan Presiden 2019. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here