Zulham Tega “Martil Kepala Ibu Kandung Hingga Bocor”

0
26

Medan,sinarpagiindonesia.com – Ibarat pepatah mengatakan Air Susu dibalas dengan Air Tuba ,inilah ungkapan yang pantas untuk anak lelaki durhaka yang satu ini begitu tega anak tersebut melakukan penganiayaan terhadap ibu kandung sendiri.

Diketahui Anak Durhaka pelaku penganiayaan ini bernama Zulham Adenan (48) warga Jalan Pendidikan I Dusun IX Desa Sei Rotan yang tega menganiaya Ibu Kandungnya sendiri bernama Rahmah (73) dengan menggunakan martil, hanya karena tak diberi uang yang dimintanya kepada wanita yang sudah melahirkannya.

Kejadian tersebut pada (29/10/18) Adapun kronologis kejadian bermula, saat ibu Rahmah tiba di rumahnya, tiba-tiba Zulham yang merupakan anak kandungnya menghampiri korban dan langsung meminta uang kepada ibunya itu.Si Ibu hanya memberikan uang saku Rp 20 ribu,karena tak senang hanya diberikan sejumlah itu,pelaku  langsung mengamuk sambil mengambil martil, langsung memecahkan kaca rumah ibunya disaat itu juga ibunya terkejut.

Belum puas dengan memecahkan kaca rumahnya meledak-ledaklah amarah dari sipelaku, dengan geramnya akhirnya zulhampun memukul kening ibunya dengan menggunakan martil yang ada digengaman tangannya maka tak pelak darah segar dari kening ibunya mengucur membasahi tubuh dan lantai rumahnya .

Sang ibupun tak terima dengan perlakuan anaknya yang sudah kelewat.batas itu , Korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan perbuatan kejam Zulham

Setelah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan,langsung tim Pegasus turun langsung ke tempat kejadian perkara yang tak lain adalah rumah sipelapor sendiri saat di TKP team.pegasus berhasil mengamankan pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan.

.Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri .Sik saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut.

“Benar bang ada kita amankan seorang anak yang tega memukul kening ibu kandungnya dengan menggunakan martil, hanya gara-gara hal sepele,” Ucap kapolsek membenarkan adanya kejadian tersebut

Ditambahkan Faidil lagi bahwa pelaku awalnya meminta uang pada ibunya namun hanya diberi uang sebesar Rp 20 ribu saja.Merasa tidak puas hanya diberikan uang segitu, pelaku mengamuk dan memecahkan kaca rumah mereka.

“Pelaku juga memukul kening ibunya yang telah merawat dan membesarkanya dari bayi hingga dewasa dengan martil dan saat ini pelaku telah kami tahan untuk diproses lebih lanjut,” tandas Faidil mengakhiri keterangannya.(spi/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here