“Wajib Pajak Penuhi Samsat Medan Utara dan Medan Selatan”Untuk Bayar Pajak

0
51

Medan,sinarpagiindonesia.com – Pelayanan Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Medan Utara  Jalan Putri Hijau dan Samsat Medan Selatan Jalan Sisingamangaraja Km 5,5 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas,tampak begitu padat dan membludak.

Salah seorang wjib pajak ( WP ) Ibu Rosmita yang hendak membayar pajak kenderaannya telihat begitu santai.Ketika awak media ini mengkonfirmasikan tentang pelayanan Samsat yang selama ini digembor gemborkan warga sulit dan rumit ternyata ucapan tesebut tidak terbukti.

Padahal saya baru pertama kali membayar kenderaan saya,disini saya mendapat petunjuk dari pemandu dan adanya petunjuk Runing Text yang cukup membantu kami u ntuk membayar pajak perpanjangan maupun pergantian 5 Tahun sekali ucap ibu Rosmita pada www sinarpagiinfonesia.

Sekarang,perbedaannya cukup signifikan dengan waktu relatip cepat wajib pajak bisa membawa STNK maupun Plat BK nya tanpa takut akan adanya razia nya. Kami,wajib pajak merasa terayomi dengan pelayanan yang diberikan pada kami.Namun begitupun masih ada juga yang mengeluh,seperti berliku liku pengurusan Bea Balik Nama (BBN) kata Hartono.

“Masih kata pak Samsul yang memutasikan kenderan sepeda motornya dari Medan ke Siantar pelayanan dari loket keloket memang kelihatan lama tapi,setrlah saya jalani semuahnya begitu cepat”.Seperti diruangan Register,pelayanan Aiptu Herman.S begitu lembut dan ramah sehingga kami seperti dirumah sendiri”.

Pantauan awak sinarpagiindonesia.com tidak hanya di Samsat Medan Utara,di Medan Selatan Jalan SM.Raja juga cukup padat wajib pajak membayar pajak kendarannya.Ini kemungkinan bulan muda,atau sudah jatuh tempo pajak kenderaannya.Pelayanan di Damsat Medan Selatan tampak lebih tertib dan baik.

“Menurut Informasi dilapangan,Pamin STNK Iptu Jodi Indrawan.Sik.selalu menginformasikan kepada seluruh personil didalam tetap memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak tanpa terkecuali sebab dari wajib pajak tersebut Pendapatan Asli Daerah Sumut (PAD SU) terpenuhi ujarnya”.(spi/zik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here