Akhirnya Pai Tewas Setelah Menjalani Perawatan di RSU Pringadi Medan Usai Dibakar Situmorang

0
65

Medan,sinarpagiindonesia.com – Setelah beberapa jam mendapat perawatan di rumah sakit, akibat dibakar hidup hidup oleh resedivis, akhinya Sudirman aliasi Pai ,35, warga Batang Kuis, Desa Tumbatan Nibung, Kecamatan Batang kuis Kab. Deliserdang, tewas.

Perlakuan sadis yang dilakukan oleh tersangka BS ,30,  yang pernah menjalani hukuman penjara di Lampung kasus curanmor, mengaku kesal karena disenyalir istrinya diajari nyabu, hingga menjadi gelap mata untuk menghabisi nyawa korban.


Sambil menenteng botol bekas kemasan air mineral yang berisi bensin dan sebuah martil, uang hasil penjualan handponya, mencari Sudirman dan akhirnya berhasil ditemukannya di kawasan Lapangan Sepakbola Reformasi, Pasar 9, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan. Sudirman langsung dianiaya menggunakan martil dan disiram bensin serta dibakar hidup-hidup pada Jumat (23/11/2018) malam.

Warga yang mengetahui aksinya tersebut langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Citra Medika sebelum akhirnya dirujuk ke RS Pirngadi Medan.

Setelah mendapat perawatan beberap jam “Korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit Pirngadi Medan,” hal tersebut dikatakan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, sesaat paparan di Mako Polsek Percut Seituan.


Saat ini kata Kapolsek, pihaknya sudah menangkap pelaku dan melakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan pelaku menurutnya menyebut aksinya tersebut karena kesal terhadap korban yang mengajari istrinya nyabu saat dirinya dipenjara di Lampung. Beberapa orang saksi juga sudah dimintai keterangan untuk melengkapi pemeriksaan termasuk menyita barang bukti yang digunakan pelaku menganiaya korban. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here