Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat 1 Dalam Kondisi Kritis

0
50

Perbaungan,sinarpagiindonedia.com – Rizky Wahyuda (19) Pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio  No.Pol. BK 4909 XL warga Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan Sergai tewas dengan kondisi mengenaskan akibat tabrak lari.

Korban mengalami retak di kepala akibat ditabrak mobil Toyota Avanza dengan Nopol belum diketahui,karena tersangka memacu kenderaannya setelah terjadi tabrakan.

Sedangkan temannya Dandi Wardana (19) warga Dusun IV, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan,Sergai mengalami luka pada bagian kaki kanan lecet dan langsung dibawa ke RSU Melati Perbaungan.Lokasi kejadian tepatnya dijalan umum Medan-Tebing tinggi KM 37-38, dekat SPBU Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai Senin (26/11/2018) Sekitar pukul 02:30 dinihari.

Menurut saksi, kejadian bermula pada saat mobil pribadi jenis Avanza No.Pol. dan identitas pengemudi tidak diketahui datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Setibanya di lokasi korban diduga kurang hati -hati saat berbelok ke kanan, tepatnya arah SPBU Kota galuh.Tiba tiba terdengar suara ” Brack ” ternyata suara tersebut tabrakan antara sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikemudikan oleh korban,”ujar salah seorang saksi mata.

Yang mana awalnya kenderaan tersebut saling dari arah bersamaan dari arah Tebing Tinggi ke Medan.Tiba tiba  pengendara sepeda motor tersebut terjatuh langsung ditabrak dan melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio tewas di lokasi kejadian dan mengalami luka dibagian kepala. Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan

Kasat lantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma kepada wartawan membenarkan atas kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami luka -luka dan kedua langsung dilarikan di RSU Melati Perbaungan untuk memdapatkan perawatan medis.

Saat ini barang bukti sepeda motor milik korban sudah diamankan ke Pol lantas Sei sijenggi,” untuk dijadikan barang bukti dari tabrak lari tersebut ujar Nelly Isma pada awak media. (spi/willy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here