Senin, Desember 17, 2018
Beranda Slide Semua Kategori Berita Hukum & Kriminal Polres Pelabuhan Belawan”Sikat Bandit 3 C dan Pelaku Narkoba di Wilkum Belawan

Polres Pelabuhan Belawan”Sikat Bandit 3 C dan Pelaku Narkoba di Wilkum Belawan

0
50

Belawan,sinarpagiindonesia.com – 

    • Untuk membersihkan bandit  pelaku 3 C serta Narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan Kapolres  AKBP Ikhwan Lubis.SH,MH beserta seluruh anggota terus bekerja pagi siang dan malam.”Hal ini dilakukan Kapolres dan jajarannya untuk warga Belawan agar aman dan nyaman”.

pada Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ungkap Kasus Curas Dan Narkoba Di Wilayah Hukumnya

Seperti Kamis (29/11/18) Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH telah melaksanakan kegiatan konferensi pers di Mako untuk mengungkapkan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada tanggal 22/11/18 dan kasus narkoba.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH. SIK, dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH, Waka Polsek AKP Ponijo SIP, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan SH.
Berdasarkan keterangan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH, kepada awak media,keterangan ini didasari oleh LP / 720 / XI / 2018 / SU / Pel. Blw / Sek Medan Labuhan (tanggal 22 November 2018), atas nama korban/pelapor Supriati (als Ayen),kronologis laporan tersebut berawal pada hari Kamis (22/11/18) pukul 06.30 Wib bertempat di Jalan Marelan Raya Pasar IV Kel. Rengas Pulau,Eric Yuda Prawira CS merampok, menyekap dan memukul dengan benda keras serta mengancam dengan senjata tajam berupa pisau serta mengambil 1 buah mobil Toyota Avanza BK 1029 HU milik Supriati (Ayen) beserta BPKB.
Dari hasil pengembangan didapat bahwa pelaku berjumlah 3 orang, 1 sudah tertangkap dan diberi timah panas karena mencoba melarikan diri dari kejaran anggota Reskrim.Kami juga sudah menghimbau agar ke dua pelaku lainnya segera menyerahkan diri untuk menghindari tindakan tegas saat penangkapan.
Ditempat yang sama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH menerangkan juga bahwa Polres Pelabuhan Belawan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap tujuh pelaku tindak pidana narkoba sebagai respon atas pengaduan masyarakat, ujarnya. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here