Kapolres Belawan Serta Dandim 0201/BS dan Walikota Medan Hadiri Hari Guru

0
21
Medan,sinarpagiindonesia,com – Dihari yang penuh berkah dan bermanfaat bagi seluruh peserta yang hadir membuat teringat masa masa sekolah dulu.Tak terkecuali Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH,Walikota Medan DR, Zulmi Eldhin,Dandim 0201/BS Kolonel Yuda Rismansyah semuahnya mempunyai masa indah sewaktu bersekolah.
Dan pada Kamis (6/12/18) pagi bertempat di Hotel Tiara Medan diperingati hari guru Nasional yang juga turut dihadiri pejabat pejabat lainnya.Acara tersebut mengingat akan hari guru,dan dihari guru tersebut pemerintah memberi penghargaan berupa guru teladan,dan guru berprestasi serta pengawas yang berdedikasi dalam mengerjakan tugas sehari hari.
“Kita sangat mengapresiasi acara tersebut, karena bisa bertemu langsung dengan guru guru yang hebat dalam menghadapi muridnya. Karena tanpa adanya guru kita tidak akan bisa seperti ini”ujar Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH.Begitu juga Walikota Medan,dan Dandim 0201/BS mengatakan,tanpa ada guru kita tidak ada apa apanya ,dari mereka (red guru) ilmu yang kita dapat.
Seperti kata pepatah “Guru Tanpa Tanda Jasa”ini memang nyata dan terbukti guru hanya tetap jadi guru,sementara murid bisa menjadi orang nomor satu ucap salah seorang perwakilan dari guru yang mendapat penghargaan.
“Semoga kegiatan ini diharapkan bisa terlaksana setiap tahun untuk memotivasi para guru guru lainnya, dan agar bisa mendapatkan prestasi serta lebih sabar untuk menghadapi para murid saat belajar mengajar.”Sambungnya. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here