Hubungan Silaturahmi Kapoldasu dan Kapolresta Belawan Terus Terjaga Dengan Baik di Labuhan Deli

0
124

Medan,sinarpagiindonesia.com –  Hubungan emosional yang sudah terjalin dengan baik selama ini,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH beserta rombongan dan didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah di Masjid Dja’far Warrahmah, Jum’at (4/1) sekira pukul 12.20 Wib tepatnya di jalan Young Panah hijau lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH beserta rombongan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan jajarannya, ketua Nelayan Young Panah hijau Andika, Nazir Masjid Dja’far Warrahmah Baginda Hutajulu dan ratusan nelayan serta masyarakat Kelurahan Labuhan Deli.

Usai sholat Jum’at, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian serta sebagai sinergitas antara Polri dengan masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dan masyarakat Labuhan Deli, kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas yang sudah terjalin dengan baik,” kata Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH.

Dalam kesempatan tersebut, ketua dan tokoh masyarakat nelayan Young Panah Hijau menepung tawari sekaligus memberikan gelar pemangku adat melayu kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH. Sekira pukul 15.00 Wib acara diakhiri dengan do’a dan fhoto bersama. Selama acara berlangsung kondisi aman dan kondusif. (spi/wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here