Warga Mandailing Belawan,Dukung Kegiatan Positif Kapolres Pelabuhan Belawan

0
18

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Warga masyarakat Mandailing mendukung penuh program Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.Dan pada saat itu beserta jajaran bersilaturahmi dengan komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan dikediaman Nuraidah Nasution di Jalan Tenggiri, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan,Sabtu (05/01/19) Sore.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution dan para ibu-ibu perwiritan sebanyak 80 orang.Kegiatan tersebut diisi dengan pemberian upah-upah kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Akhwan Lubis yang diberikan oleh ibu-ibu Komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan.

Bahkan pemberian kata sambutan pun disampaikan oleh Ketua Komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan yaitu Ibu Marsita Boru Rambe.

AKBP Ikhwan Lubis dalam arahannya supaya para ibu-ibu  memperhatikan anaknya agar terhindar dari bahaya narkoba dan dirinya juga akan berusaha terus untuk membuat wilayah Kecamatan Medan Belawan agar selalu kondusif dan aman.

Di tengah-tengah berlangsungnya kegiatan tersebut juga dilakukan dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada ibu-ibu Komunitas Mandailing Medan Belawan dan pembacaan doa yang dilakukan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba.

Usainya acara kegiatan silaturahmi yang berlangsung itu selesai dengan baik dan kondusif tepat sekira Jam 16.00 WIB dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis meninggalkan tempat.

Hadirnya AKBP Ikhwan Lubis beserta jajaranya dalam acara kegiatan itu beserta dengan adanya pemberian bantuan yang ada, para ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Mandailing Medan Belawan sangat senang, dan mereka mengucapkan terimskasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya. (spi/bos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here