Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Rakor TNI – Polri Selama 2 Hari di Sibolangit

0
134

 Sumut,sinarpagiindonesia.com – Pemilu telah diambang pintu,seluruh elemen penegak hukum saling bergandeng tangan untuk mengamankan kebebasan rakyat untuk melakukan pemilihan.Pesta rakyat ini lah yang harus dikawal oleh TNI dan Polisi diseluruh Republik Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turut menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor), TNI dan Polri yang digelar di Sibolangit dari tanggal 8 hingga 9 Febuary 2019.Yang mana tujuan Rakor tersebut untuk menyamakan presepsi agar Sumatera Utara tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Turut hadir seluruh pimpinan Polri dan TNI se Sumatera Utara yang mempunyai visi misi Sumut aman baik dari isu isu yang menyimpang maupun dari berita HOAX” yang banyak merugikan orang banyak.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH melalui pesan whasappnya, Jumat (08/02/2019) mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesiap siagaan menjelang pemilu, Melakukan gelar pasukan, Netralitas TNI dan Polri dalam pemilu khususnya wilayah Sumatera Utara ” ujarnya.
Lanjut Kapolres, Pemilu 2019 sudah tinggal menunggu waktu, makanya kita dari TNI dan Polri akan terus melakukan upaya pengemanan yang ekstra dalam mengawal jalannya pemilu yang jujur, Adil dan aman ” Ucapnya.
Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoak,” Saya hanya menghimbau, Masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoak yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita semua. Mari kita ciptakan pesta demokrasi ini lebih baik dan damai ” Pesannya.
“Inti dari Rakor kita,siap mengamankan Pemilu yang adil dan jujur bagi bangsa Indonesia terutama di Sumut”ucap Ikhwan. (spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here