Kapoldasu Gelar”Ngegas Bareng”Komunitas Trail Polda Sumut 2019

0
68

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, mengajak seluruh masyarakat se Sumatera Utara yang hobi dan mempunyai nyali besar untuk mengikuti event Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu pagi (16/02/19)

Untuk titik start dari Mapolda Sumut dan finis di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer. Panitia kegiatan Ngegas Bareng Komunitas Trail 2019 ini diketuai oleh Dir Krimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian.

Sebanyak 2.020 rider meramaikan acara ‘NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumatera Utara  2019’, Sabtu (16/2)
Dimana, selain rider lokal, sejumlah rider mancanegara juga akan turut tampil, salah satunya rider asal Australia.

Tatan mengatakan “Jarak tempuhnya sekitar empat jam yang akan melewati daerah Medan dan Deliserdang. Nantinya akan ada tiga titik speed yang curam,”

Selanjut, untuk pemenang akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize, yakni 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung, 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai. Kemudian televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar, ransel minum, serta kamera.

“Ada 135 hadiah hiburan nantinya yang akan dibagikan ke peserta. Untuk hadiah utama, ada penilaian dari panitia. Karena untuk mendapatkannya harus melewati syarat yang telah ditentukan,” jelasnya.

“Walaupun ini sifatnya fun, peserta juga diberikan trek yang sangat menantang. Kegiatan ini sendiri dilakukan, untuk membangun Kamtibmas Sumut, menekan hoax, menyatukan elemen dan membangun olahraga yang sportivitas,” ungkapnya.

Diakhir acara,Kapoldasu Agus berbaur bersama raider dan berfoto bareng yang langsung disambut antusias para raider,mereka tidak mau ketinggalan ber foto bareng dengan orang nomor 1 ditubuh Polri (Polda Sumatera Utara).Dan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama anggota kepolisian Polda Sumut. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here