Kapolsek Sunggal Dampingi Kapolda Sumut Safari Jum’at Beserta Muspika Medan Sunggal

0
20

Medan,sinarpagiindonesia.com – PadaJum’at 8 Maret 2019 sekira pukul 13.00 Wib dilaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dan Silaturrahmi Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH, MH beserta rombongan dengan masyarakat Kecamatan Medan Sunggal, dengan tema ” Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pileg & Pilpres Tahun 2019, Jemaah dan warga kecamatan sunggal yang hadir sekitar 3000 (tiga ribu) orang.

Hadir dalam acara Jumat barokah tersebut terdiri dari :
1. Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH.
2. Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum
3. Dir Intelkam poldasu Kombes Pol Dedy Kesuma Bakti, SIK, MTCP.
4. Kabid propam poldasu Kombes Pol Yofie Girianto Putro
5. Dir Pam Obvit Kombes Pol DR. H. Herry Subiansauri SH, MH, M.Si.
6. Kasat Brimobdasu Kombes Pol Djajuli Sik. M.si
7. Dir lantas Poldasu Kombes Pol Agus Susanto,S.ik
8. Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR. Dadang  Hartanto, SH, SIK, MSI.AÇ
9. Waka Polrestabes medan AKBP Rudi Rifani,SH
10. Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini
11. Kasie Propam Polrestabes Kompol Rokhmat, SH
12. Wakasat Intelkam Polrestabes medan Kompol Samio.
13. Kapolsek Medan Sunggal Kompol H. Yaser,SH, SIK, MH.
14. Dan Ramil 06 Medan Sunggal Kapten inf. Mustaqim.
15. Camat Medan Sunggal M. Indera Muliya Nasution, SOS, MSI.
16. Tokoh masyarakat an. M. Ilhamsyah.

Kegiatan yang dilakukan Kapolda Sumatera Utara :
Pada pukul 13.00 Wib Kegiatan diawali dengan sholat Jum’at  berjamaah di Masjid Datuk Badiuzzaman Surbakti Jln. TB. Simatupang Kec. Medan Sunggal.

Sekira pukul 13.35 Wib Pembukaan acara Jum’at Barokah dan Silaturrahmi Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs. AGUS ANDRIANTO, SH, MH beserta rombongan dengan masyarakat Kecamatan Medan Sunggal yang dibawakan oleh Protokol

Dan oada pukul 13.40 Wib Pembacaan Doa oleh Imran HS.dan pada pukul 13.45 wib Makan bersama.
Serta pukul 14.10 wib Kata sambutan dari tokoh masyarakat Kecamatan Medan Sunggal oleh M. Ilhamsyah menjelaskan bahwa : Mengucapkan syukur kepada Allah SWT.  Mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak Kapoldasu beserta rombong dan para Jemaah yang hadir dalam kegiatan ini.

Orang baik datang ke sunggal seorang Jenderal,Kita perlu Polisi bagaimana kalau tidak ada polisi binggung kita nantinya dan Polisi sangat di disukai oleh masyarakat.
Dan pada pukul 14.15 wib Bimbingan oleh bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto  SH, MH menjaskan bahwa

Keamanan itu adalah tanggung jawab kapolda,Panas Suhu terkait Politik kita dingin dinginkan dibilang salah,Jangan ada Konflik Sosial di masyarakat sesuai perintah bapak Kapolri.Tugas Polisi adalah menjaga Kamtibmas, Seperti kejadian di tebing tinggi.Kami Kepolisian akan tetap bekerja menjaga keamanan yang ada khususnya di Sumatera Utara dan sudah ada perubahan di Propinsi Sumatera Utara dan saya akan meninggalkan hal yang baik di Sumatera Utara dan saya siap di mutasikan.

Memohon maaf kepada warga Sumatera Utara dan insha Allah saya akan meninggalkan hal-hal yang baik.sekira pukul 14.40 Wib Pemberian bingkisan dan Tali Asih oleh Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH, MH.

Dan pada pukul 16.00 wib rangkaian kegiatan Jum’at Barokah dan Silaturrahmi Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto,, SH, MH beserta rombongan dengan masyarakat Kecamatan Medan Sunggal telah usai acara berjalan dengan baik dan Kondusif.(spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here