Polri Terus Giat Membantu Warga Seperti Acara FGD di Jakpus

0
17

Jakarta,sinarpagiindonesia.com – Bertempat di RW 02, Kel. Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, acara giat Focus Group Discussion (FGD) wilayah Jakarta Pusat, pada hari Minggu (10/03/2019), pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut : AKBP Syarif Hidayat,Sh (Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat), Kompol Endi M (Kapolsek Johar Baru), Ipda Zainul (Kanit Binmas Johar Baru), Nur Helmi S (Camat Johar Baru), H. Suherman (Lurah Kampung Rawa), dan H Ahmad Katsir (Ketua FKUB), H Zainal A (Ketua RW 02 Kampung Rawa), serta Warga RW 02 Kel. Kampung Rawa Johar Baru Jakarta Pusat berjumlah 75 orang.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Syarif Hidayat,SH., sebagai Berikut :
1. Terima kasih atas kehadiran dalam acara FGD (Focus Group Discussion) dengan Rasa Peduli dan cinta wilayah RW 02 terasa nyaman dan aman. Terima kasih atas peran serta dari perangkat RW untuk menjaga wilayah tetap aman dan nyaman.

2. Giat ini merupakan langkah Polri untuk memberikan penyuluhan guna terciptanya situasi tetap kondusif. Keberhasilan itu bukan hanya Peran dari Polisi tetapi juga Dari Kepedulian Warga Masyarakat untuk menjaga lingkungan.

3. Bahwa di bulan Maret 2019, telah diadakan Penerimaan Anggota Polri. Untuk itu Silahkan bagi Putra-Putri yang ingin Menjadi anggota Polri silahkan mendaptarkan diri dan tidak di Pungut Biaya. Dan juga diharapkan peran serta warga untuk saling memberikan informasi kepada Polri guna mencegah Guantibmas yang akan timbul.

4. Masyarakat menjadi lebih dekat kepada Polri sehingga Polri lebih dicintai oleh masyarakat.

5. Agar masyarakat tidak terpengaruh berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan kerukunan warga yang sudah terjalin.

6. Situasi saat ini menjelang pemilu diharapkan warga ikut meredam situasi agar tetap dingin, damai dan aman sehingga pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan tertib.

7. Pilihan boleh beda tetapi tetap kita jaga keutuhan juga persaudaraan. Janganlah perbedaan di jadikan sebagai pemecah belah Bangsa.

8. Mari bersama-sama membangun Bangsa dan negeri ini dan menjaga keutuhan NKRI sehingga dapat hidup dengan harmonis dan damai. (spi/is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here