Laporan Jalan di Tempat,”Orang Tua Durjana Pelaku Pemerkosaan Anak Tiri Masih Berkeliaran

0
125
  • Ayah tiri,pelaku pemerkosaan anak dibawah umur,hingga kini belum ditangkap Polisi.(poto:ist)
  • Medan,sinarpagiindonedia.com – Sungguh tragis cerita seorang ibu yang anaknya diperkosa oleh ayah tirinya, beliau sudah membuat laporan langsung ke Polda Sumut tapi sampai sekarang belum ada respon dari pihak Polda Sumut.Sementara pelaku masih berkeliaran, dan seorang ibu tersebut tinggal di wilayah Medan Denai ini berharaf pelaku cepat tertangkap,

Saat LSM LIRA Medan Denai (DPC) Dewan Pimpinan Cabsng meninjau kejadian tersebut dan berjumpa kepada ibu korban,beliau bercerita tentang ktonolohis kejadian tersebut,diketahui pada tanggal 26 maret 2019 saat itu si ibu bertanya kepada anaknya karena sianak tidak terlihat seperti biasanya.

Si mamak bertanya kamu jujur dan beritau semuanya sama mamak, apakah, OM RIZAL (bapak tiri korban) pernah berbuat apa aja sama kamu nak .. ??
Sianak langsung menjawab mak,om Rizal pernah telanjangi awak dan jilat-jilat payudara awak dan burung om Rizal pernah masuk ke ….awak mak.. !!

Sudah berapa kali om Rizal buat kayak gitu samamu nak .. ???
“Sudah sering makk awak gak tau udah berapakali, malah yang sering dilakukan saat awak mau diajaknya, selalu om Rizal mengancam jika gak mau melakukannya dan, jika diberitahu ke yang lain, kita sekeluarga akan dibunuhnya mak.

Surat bukti laporan Polisi No LP:451/III/2019/SUMUT dengan pelapor ibu kandung korban (vivi)

Dengan lugunya sianak menceritakan kelakuan ayah tirinya kepada sang mamak dan anak tersebut juga mengatakan mamak jangan cerita-cerita yaa.Sebelum beliau bertanya kepada si’anak, saya sudah curiga tapi tidak saya tanggapin karena gak mungkin bagi saya, tapi lama kelamaan saya semakin curiga dan maka nya saya langsung bertanyak benar gak nya, tenyata benar dan saya sangat menyesal,

Mendengar penjelasan dari si’anak seperti itu, kontan si’ibu kaget dan langsung menghubungi keluarga terpecaya dan bapak kandung si’korban beliau langsung membuat laporan ke Poldasu tapi dari tanggal 26/maret/2019 mereka melapor kejadian tersebut sampai sekarang pelakunya belum juga ditangkap,

Maka dari itu saya (ibu korban) meminta bantuan kepada LSM LIRA Medan Denai untuk membantu kami menangangani masalah anak saya yang diperkosa  bapak tirinya.Dan saya juga berharap pelaku secepat ditangkap karena anak-anak saya beserta keluarga sangat takut akan ancaman pembunuhan beliau, yang sering terucap dari mulut pelaku,

Saat awak media meminta komentar dari DPC LSM LIRA Medan Denai Fakhrur Rozi Nasution menjelaskan laporan tersebut lagi kami tangani dan semua berkas dan bukti sudah kami pegang.Kami sangat prihatin dengan kasus ini yang menyebabkan si’anak trauma.Maka dari itu kami akan minta kepada Bapak Polisi untuk segera menangkap ayah durjana tersebut.

Untuk menghilangkan rasa trsuna si anak kami berjanji akan datangkan Dokter psikologis guna memulihkan trauma dan kejiwaan  yang menerpa si anak ucapnya mengakhiri.(spi/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here