“Ka UPT Samsat Medan Utara Bantah Ada Unsur Pungli Dalam Pemblokiran”Kenderaan Bermotor

0
100

Medan,sinarpagiindonesia.com – “Beredarnya pemberitaan tentang Ka UPT Sistim Manunggal Satu Atap (Samsat) Medan Utara Jalan Putri Hihau Medan tentang pungli pemblokiran disalah satu media online MP tidak benar”.

Hal tersebut dikatakan Ka UPT Samsat Medan Utara Drs.H.Sueb Ritonga pada awak media ini diruang kerjanya.”Tidak seperti itu ceritanya,kami meminta langsung kepada warga yang hendak memblokir kenderaanya”.Karena,selana ini ada memang kita beri kemudahan pada pemilik kenderaan untuk dikuasakan namun,belakangan ini ada yang komplin karena tidak seperti apa yang mereka kuasakan.

Seperti nopolnya salah blokir,sehingga pemilik kenderaan tersebut harus datang lagi untuk membuka blokirnya.Sebab,pada awalnya kenderaan yang sudah diblokir melalui kuasa orang lain salah.Jadi,oleh karena itu,saya selaku KaUpt Samsat Medan Utara nengambil kebijakan agar setiap pemilik kenderaan bermotor,baik roda 2 dan roda 4 agar orangnya langsung.

Namun,sungguh sangat ironis salah seorang oknum wartawan beinidual HER merasa keberatan atas kebijakan yang saya buat.”Padahal kesehariannya oknum tersebut mengkais rezki di kantor Samsat ini.Dan anehnya lagi oknum tersebut selalu memberitakan kalau kemauannya tidak dituruti.Dan kalau sudah dimuat dimedianya dilingkan ke Bapak Kapolda melalui WA sembari menakut nakuti orang yang sudah diberitakannya.

“Seharusnya oknum tersebut menyadari kalau dirinya masih mencari rezki di kantor Samsat ini”,dan juga seharusnya tempat dirinya mencari makan harus dijaga bukan mslah sebaliknya ucap salah seorang wartawan yang juga sering mangkal diwarung kopi belakang Samsat Medan Utara.

Yang mana sebelumnya media tersebut menyoroti kinerja Polisi yang mengatakan oknum Polisi memperlambat urusan dijantor tersebut.Setelah dilskukan croscek dengan berkas tersebut,diduga ada memanipulasi data atau pemalsuan tanda tangan oknum petugas.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here