Kodim 1011/Klk Dapatkan Hibah Bangunan Dari Kabupaten Kapuas

0
59

Kapuas,sinarpagiindonesia.com – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., bersama Dandenzibang XII-02, Kasi Log Korem 102/Pjg, dan Pakum Korem 102/Pjg melaksanakan rapat koordinasi bersama Kepala Bidang Cipta Karya, Ibu Heni Mariati beserta 4 orang anggota dari Dinas Pekerjaan Umum.

Rapat koordinasi tersebut untuk menindaklanjuti proses pemberian hibah berupa bangunan dari Kab. Kapuas kepada Kodim 1011/Klk. Pada rapat koordinasi dibahas tentang konsep-konsep bangunan yang akan dikerjakan sesuai dengan prototipe TNI AD, dan disandingkan dengan konsep dari Pemerintah Daerah.

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., mengatakan, hasil rapat koordinasi telah disepakati bersama kesamaan persepsi dari Tim Pemda Kab. Kapuas dan Tim dari Korem 102/Pjg, sehingga diharapkan dalam proses perencanaan sampai dengan pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Lanjutnya, hibah yang akan diterima Kodim 1011/Klk berupa pembangunan satu unit Aula Kodim, pagar satuan, dan rumas dinas Kepala Staf Kodim 1011/Klk. Proses pembangunan nantinya akan dilaksanakan dalam beberapa tahapan, dan kemungkinan selesai pada tahun 2020.

Sementara Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Ibu Heni Mariati menuturkan, dengan digelarnya rapat koordinasi ini kami mendapatkan masukan-masukan yang sangat penting dari tim Korem 102/Pjg sehingga dapat membantu kami untuk mengakomodir ketentuan-ketentuan dari kedua instansi baik dari TNI AD maupun Pemerintah Daerah, tuturnya. (SPI/ddng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here