Dibulan Suci Ramadhan Brigade 17 LMP Sumut Peduli Umat dan Kaum Duhafa

0
108

Medan,sinarpagiindonesia.com – Memasuki hari ke 14 Bulan suvi Ramadhan 1440 H,Brigade Laskar Merah Putih Sumatera Utara memberi bantuan kepada kaum duhafa maupun anak yatim disekretariat Brigade 17 Jalan AR.HAKIM/Jalan Bakti Medan pada Minggu (19/5/19) mulai dari pukul 14.00 Wib sampai habisnya kupon yang dibagi oleh Brigade 17 Wanita LMP Su.

Adapun tujuan dari peduli umat ini,tidak lain dan tidak bukan untuk saling berbagi bagi warga yang memang kurang mampu dalam kesehariannya.Seperti yang dikatakan Komandan Brigade 17 Dedi,A.Nasution didampingi Wakil Komandan Brigade bung Sutio Budiman kepedulian kita sebagai Laskar Merah Putih bukan hanya kali ini saja tahun sebelumnya juga sudah kita laksanakan diberbagai jalan di Kota Medan ujar nya.

Hadir dalam acara pemberian sedekah peduli umat seluruh anggota Brigade Sumut serta Panglima Mada Sumut bung Suharman beserta wakil Panglima Toni Sinaga dan serta salah seorang Brigade 17 Leman Harahap yang saat ini berdomisili di Swis.Selain itu tampak terlihat ketua harian LMP Sumut bung Wahyudi.

Tujuan Brigade 17 LMP Sumut melaksanakan bagi bagi sembako ini karena peduli sesama umat. Apalagi kepedulian tersebut dilaksanakan pada hari baik dan bulan baik takni bulan suci Ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan.Kita tidak bisa berbuat yang lebih mewah tiapi,Brigade LMP 17 tetap peduli akan warga masyarakat yang kurang mampu.

Setelah acara bagi bagi sembako kepada warga kurang mampu,seluruh anggota Brigade akan melaksanakan buka puasa bersama di kediaman ketua Narkas Anak Cabang (MAC) Medan Kota Muhammad Ihtidar Barus(Zidan) yang tidak jauh dari sekretariat Brigade 17 LMP Sumut.(spi/ydi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here