3 Pentolan Prabowo-Sandi Dapat Penangguhan Penahanan dari Polisi

0
102

Jakarta,sinarpagiindonesia.com – Tiga orang tokoh BPN Prabowo-Sandi yang ditahan polisi, telah dikabulkan penangguhan penahananya. Mereka adalah Lieus Sungkharisma atas tuduhan perbuatan makar dan Mustofa Nahrawardaya dengan tuduhan penyebaran berita palsu alias hoax. Dan juga Eggi Sujana yang sebelumnya dibebaskan dengan tuduhan makar.

Lieus dan Mustofa dijamin penangguhan penahananya oleh Waketum Gerindra Sufmi Dasco. Sementara Eggi Sudjana dari informasi yang diperoleh juga telah ditangguhkan penahananya.

“Iya baik Lieus maupun Pak Mustofa Nahra sudah dikabulkan penangguhan penahanannya, dan hari ini bisa keluar baik dari Polda Metro maupun Bareskrim Mabes Polri,” kata Sufmi Dasco di Bareskrim, Jakarta, Senin (3/6/2019).

Namun para purnawirawan Jenderal yang juga ditangkap seperti Mayjen (Purn) Soenarko dan Mayjen (Purn) Kivlan Zen tidak masuk dalam daftar orang yang ditangguhkan penahananya.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyampaikan, dirinya belum mendapatkan update informasi soal penangguhan penahanan kedua jenderal itu.

“Belum dapat update-nya, saya tanyakan dulu ke Karo Binops Bareskrim,” kata Dedi saat dikonfirmasi awak media. (* spi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here