Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB Hadiri HUT Bhayangkara Ke 73 di Lapangan Merdeka

0
56

Medan,sinarpagiindonesia,com – Di usia yang ke 73 Tahun, Polri dituntut lebih propesional dalam menghadapi tugas yang lebih berat.Hut Bhayangkara ke-73 moment yang sangat krusial,dan telah dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan dengan aman dan lancar.

Setelah kegiatan usai dilanjutkan dengan syukuran dihadiri Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, Pangdam I/BB Mayjen TNI. MS Fadhillah, Kepala Kejaksaan Tinggi Fachruddin SH. MH, Walikota Medan Drs. T. Dzulmi Eldin, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto,S.I.K, M.Hum, Kasdam I/BB Brigjen TNI. Hasanudin, unsur FKPD Prov. Sumut, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, tokoh agama dan masyarakat serta personil TNI-Polri di Lapangan Merdeka, Rabu (10/07/19) sekira pukul 08 pagi.

Kegiatan syukuran diawali dengan pidato Kapolda Sumut membacakan pidato Kapolri,dilanjutkan dengan  pemotongan nasi tumpeng diiringi puisi serta penyerahan nasi tumpeng kepada Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Dir Pamobvit Polda Sumut dan Kasetum Polda Sumut, serta personil termuda Bripda Firdaus dan Bripda Cecilia.

Pemberian penghargaan dan cendra mata baik diterima personil Polri instansi Pemerintah maupun Swasta, pemberian hadiah kepada para juara tembak dan sepeda pleton, pemberian tali asih kepada keluarga korban dari personil Polda Sumut yang gugur dalam bertugas serta berbagai atraksi ditampilkan menandai meriahnya HUT ke-73 Bhayangkara.

“Antusias warga untuk melihat acara HUT Bhayangkara terlihat sangat ramai salah seorang warga bernama Budianto mengatakan sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini.Ini dibuktikan dengan pengamanan Pilpres dan Pilkada beberapa waktu lalu dengan aman dan damai ucapnya pada” sinarpagiindonesia.com

Budi juga mengatakan,sinergitas antara TNI dan Polri belakangan ini cukup baik semoga kedepannya Polri benar benar PROMOTER (Popesional Modren dan Terpercaya) jadikan kami sebagai masyarakat yang benar bebar terlindungi katanya mengakhiri BRAVO POLRI semoga semakin jaya. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here