HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Runding Raih Penghargaan Terbersih di Lingkungan Polres Aceh Singkil

0
61

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka memperingati HUT.Bhayangkara Ke 73 Thn. Polres Aceh Singkil mengadakan Upacara HUT  Bhayangkara ke 73.di laksanakan di lapangan Beringin Kota Subulussalam (10/7/19)

Polres.Aceh Singkil /Subulussalam memiliki dua wilayah Kab/Kota. Memberikan berbagai peluang berbagai macam macam perlombaan yang di adakan dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun .Seperti penataan Pos kamling masing masing wilayah Polsek se Polres Aceh Singkil/Subulusalam .

Perlombaan kebersihan lingkungan se Kapolsek Kota Subulussalam dan se Aceh Singkil,dan perlombaan panjat pinang di lapangan Beringin.Serta Berbagai prestasi dalam menjalankan tugas  di wilayah. Secara proporsional seperti.bagian Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil Subulussalam.Menangani Kasus Pembunuhan Supir Travel.

Polres Aceh Singkil Subulussalam setelah selesai pelaksanan Upacara  HUT Bayangkara ke 73 .Panitia mengumumkan bagi peserta lomba kegiatan diwilayah Polres Aceh Singkil Subulussalam.Maka Polsek Wilayah Runding mendapatkan peringkat Pertama terbersih”sepolres Aceh Singkil Subulussalam. Polsek Runding ,terpilih sebagi juara 1 terbersih se Kapolsek Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Kapolsek Wilayah Runding. Ipda Mulyadi SH. menerima penghargaan yang di serahkan oleh ketua DPRK Subulusalam Haryansah

Polres Aceh Singkil kota Subulussalam.
Kapolsek Runding.dalam temu pers mengatakan kepada wartawan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.Benar saya sangat terkejut dan senang  ketika terpilih sebagi pemenang rangking terbersih se Polsek Aceh Singki dan subulussalam.

Ipda Mulyadi SH” mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK,selam ini selalu membing saya.Dan saya sangat senang dan bangga atas pemberian rangking yang sama sekali tidak menduga kalau akhirnya Polsek Runding sebagai pemenangnya.(spi/sjp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here