Polres Tapsel Pusatkan HUT Bhayangkara Ke 73 di Kabupaten Palas

0
125

Palas,sinarpagiindonesia.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73 Polres Tapsel pusatkan di Lapangan MTSN Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas Rabu 10/07/2019.

Sebelum upacara HUT Bhayangkara ke 73, polisi cilik lakukan tari pingwin yang di komandoi oleh siswa SDN 0411 Pasar Ujung Batu sosa Nabila Saadah Hasibuan dan Reja maulana Siregar , jumlah personil Pocil 3325 dari berbagai sekolah tingkat SD se Kab Padang Lawas. Bhabinkamtibmas cilik Kapolres Tapsel dianugrahi Rekor muri HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dari Museum rekor Republik Indonesia ( Muri)AKBP Irwa Zaini Adib , Sik dalam arahannya Pada menyatakan rekor muri bukan tujuan akan tetapi pembinaan karekter anak bangsa lebih utama menankan kepribadian yang lebih disiplin dalam segala hal.

Usai kegiatan Pocil langsung Upacara HUT Bhayangkara yang ke 73, sebagai Inspektur Upacara Bupati Padang lawas H Ali Sutan Harahap (Tso) komandan upacara Kapolsek Padang Bolak AKP Jupikar SH Hmh yang dihadiri Kajari Tapsel, Kajari Paluta, Kajari Padang Lawas, Danyon Brimob, Dandim, Danyon 123, Sekda Paluta, para OKP dari tiga kabupaten, unsur porkopinda serta OPD se Kab Palas.

Kapolres Tapsel AKP IRWA ZAINI menyerahkan kalung bunga kepada 2 orang personil polisi KAMALUDIN dan PAMUSUK HARAHAP Pada sesi Wisuda Purna Bhakti saat Upacara HUT Bayangkara ke 73 di Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas

Rangkaian acara wisuda purna bakti yang di awali dengan Pengalungan bunga oleh kapolres Tapsel sebagai simbol penyerahaan purna bhakti dan ucapan terimkasih dari Polres Tap-sel kepada ke 2 anggota personil kepolisian yang berkontribusi besar buat ketertiban Bangsa dan Negara NKRI di wilayah hukum Polres Tapsel.
Dan selanjutnya Pawai perpisahan terhadap jajaran kepolisian Tapanuli Selatan yang di awali upacara pasukan Pedang oleh perwira kepolisian Tapanuli Selatan.

Adapun berbagai kegiatan hiburan rakyat seperti tari2 an berbagai suku yang di Kab Palas, 3 unit panjat pinang dengan hadiah utama masing2 sepeda motor dan alat elektro lainnya dan panggung hiburan. (spi/s.sianturi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here