Kapolda Sumut Sumbang Lembu Serta Sembako ke Besilam

0
60

Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH.MH menjengukTuan Guru Babusalam  Besilam yang lagi sakit.(poto : ist)

Langkat,sinarpagiindonesia.com – Menjelang masuknya Hari Raya Idul Adha yang biasanya dilakukan bagi setiap umat muslim sembari menjalankan niat menyembelih hewan Qurban sebagai Zakat diri bagi orang yang mampu untuk menjalan hal tersebut.

Penyerahan Hewan Qurban dan sembako yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sumut dan unit Langkat sebagai kunjungan silaturahmi kepada tokoh ulama  yang dihormati di Kabupaten Langkat, Tuan Guru Babusalam Besilam Syekh H. Hasim Al Syarawani Bertempat di Desa, Besilam Kec. Padang Tualang,Kab. Langkat.,beberapa waktu lalu Senin (29/7/19)
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Langkat didampingi oleh Kasat  Reskrim,Kasat Intelkam,Kasat Lantas,Kasat Narkoba dan Kapolsek Padang Tualang berserta rombongan.
Kedatangan unit kepolisian disambut Bapak Zamroni yang mewakili Tuan Guru Babusalam, kemudian rombongan menjengguk Tuan Guru yang sedang berbaring di kamar karena Kondisi sakit, rombongan dijamu dengan makan siang bersama.
Adapun Maksud dan tujuan Kunjungan tersebut untuk memenuhi hajatan penyerahan bantuan hewan Qurban dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH. MH berupa, Lembu dan penyerahan sembako dari Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK berupa sembako Beras, gula, serta sirup kurnia untuk menyambut menjelang hari Raya Idul Adha. (sinarpagiindonesia.com/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here