Pedagang Pasar Gomo,Antusias Mendukung Pemkot Gunungsitoli

0
29

Gusit,sinarpagiindonesia.com – Dalam pelaksanaan Kegiatan Sail Nias 2019, Pedagang pasar Gomo turut serta mendukung dan mengapresiasi Pemerintahan Kota Gunungsitoli dalam penyuksesan kegiatan Sail Nias.

Apresiasi para pedagang tersebut terbukti dengan terpampang nya spanduk di depan sebuah Ruko dilantai II yang bertuliskan sukseskan Sail Nias 2019.

Pantauan awak Media www.sinarpagiindonesia.com dan wawancara dengan salah seorang pedagang kain Ibu Herlina Br Situmeang yang menempati salah satu Ruko tersebut mengatakan,bahwa kegiatan Sail Nias ini sangat bagus.Kita para pedagang bisa mengambil makna serta kesempatan untuk berjualan dimana saat kegiatan Sail Nias ini berlangsung banyak pengunjung dari berbagai daerah berdatangan Untuk berkunjung ke Pulau Nias ini ujarnya.

Kepada pemerintah Kota juga khususnya di Gunungsitoli untuk terus bekerja dan mengembangkan apa saja program kegiatan yang bisa memajukan kota ini.Kami para pedagang yang ada di sekitaran pasar Gomo ini menginginkan yang terbaik untuk Kota Gunungsitoli.Dan kami juga mengharapkan dan memohon sangat kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk terus memperhatikan kami pedagang ini. Terlebih kami yang berjualan di lantai II gedung Pasar Gomo ini ingin menyampaikan beberapa keluhan kepada pemerintah Kota “lanjutnya”.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh salah seorang pengunjung berinisial SW mengatakan lokasi Pasar Gomo ini bagusnya fasilitas nya di mantapkan lagi. Dimana tangga bagusnya di pasang atap sehingga saat hujan lantai tangganya tidak licin dan tidak becek, sehingga membuat para pengunjung tersebut merasa nyaman dan senang tuturnya. (spi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here