Pangdam I/BB hadiri North Sumatera Jazz Festival 2019

58

Medan,sinarpagiindonesia.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri acara North Sumatera Jazz Festival 2019 yang digelar malam ini di Mahogany Grand Ballroom, Hotel Grand Aston Medan, Minggu 6/10/2019.

“Bukan hanya jago di Medan latihan saja Jenderal Bintang dua ini selain hobi berolahraga tapi juga hobi dalam bermusik, ini ditunjukkan beliau pada acara North Sumatera Jazz Festival, pada saat mendengarkan lantunan-lantunan musik yang bergenre Jazz tersebut”.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan Kota Medan ini dikenal sebagai kota rock selama bertahun-tahun, tetapi mulai tahun itu mulai menunjukkan sisi jazznya dan tidak pernah berhenti sejak saat itu, Alasan mengapa kami mengatakan ini adalah bahwa populasi kota terbesar keempat di Indonesia ini memiliki Festival Jazz tahunannya sendiri, milik WEM (Waspada EMusic), yang diprakarsai oleh pendiri, juga pemain gitar jazz mematikan yang lulus dari Berklee College of Music beberapa dekade lalu, EruCakra Mahameru dan banyak lagi Musisi Medan tentunya, Maka Festival jazz tahunan ini disebut Festival Jazz Sumatera Utara.(ungkap Pangdam)

Maka dari itu melalui digelarnya acara ini mari kita lestarikan musik yang beraliran Jazz ini khususnya di Kota Medan yang kita cintai dan banggakan ini, sekaligus mempromosikan Sumut memiliki objek wisata potensial. (tutup Pangdam)

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Kapok Sahli, Asrendam, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus.

Sumber : Pendam I/BB & sinarpagiindonesia.com