Polres Belawan bersama Marinir Terus Melakukan Sinergritas dengan Latihan Menembak

27

Belawan,sinarpagiindonesia.com – Polres Pelabuhan Belawan melaksankan latihan menembak di Markas Komando (Mako) Yon-Marinir, Jumat (11/10/2019).

Pelaksaan latihan menembak tersebut diakukan sebagai bentuk sinergritas TNI-Polri dalam hal ini Yon-Marinir dengan Polres Belawan yang sudah telah terjalin dengan baik. Latihan tembak ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan, didampingi pejabat utama serta Kapolsek se-jajaran.

AKBP Ikhwan dalam sambutannya mengucapakan terimaksih kepada Dan Yon-Marinir berserta seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personel Polres Pelabuhan Belawan.

“Pada kesempatan ini, saya selalu Kapolres Belawan mengucapakan terimakasih kepada Dan Yon-Marinir, Letkol James Munthe bersama seluruh prajurit Marinir atas kesediaanya untuk mengizinkan latihan menembak,” ujar orang nomor satu di Polres Belawan.

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan Yon-Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tentunya, peran dan dukungan serta sinergitas perajurit Marinir sangat terbantu dalam mewujudkan situasi kondusif. Oleh karenanya, kita sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besanya kepada Dan Yon-Marinir yang mana dalam hal ini telah membantu Polres Belawan bersama-sama menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat Medan Utara,” ungkapnya.

Diakhir sambutanya, AKBP Ikhwan berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga dan ditingkatkan lagi.

“Kita berharap kekompakan yang telah terjalin dengan baik tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi. Hal ini bertujuan agar situasi wilayah hukum Polres Belawan senantiasa aman dan nayaman. Sehingga masyarakat merasa  TNI-Polri ada di tengah-tenagah mereka,” tandasnya.

Usai penyampaikan kata sambutan, selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak.(spi/sur)