Sekda Nisbar Tidak Bersedia Menerima Tamu dari Masyarakat Biasa Untuk Bertamu

1200

Nias Barat,sinarpagiindonesia.com – Sesuai dengan konfirmasi sebelumnya ketua LSM Penjara Indonesia kota Gunungsitoli atas nama Selamat Harefa kepada Bupati Nias Barat terkait laporan pengaduannya tentang oknum caleg yang melamar CPNS di Kabupaten Nias barat yang diduga telah memberikan keterangan palsu pada pelamaran CPNS tahun 2018 atas nama Andreas Festivalman Harefa.

Sesuai petunjuk bupati Nias barat ; silahkan konfirmasi langsung kepada sekda Nias Barat atas nama Prof. Fakhili Gulo

Pada Jumat 11/10/2019 awak media bersama Selamat Harefa mendatangi kantor Bappeda kabupaten Nias barat, untuk menjumpai Sekda Prof. Fakhili Gulo namun stafnya menyampaikan bahwa sekda tidak menerima orang biasa atau orang yang tidak penting dan lebih mementingkan orang yang lebih penting.

Lanjut ditempat yang sama Ketua LSM Penjara Indonesia Selamat Harefa kepada awak media memaparkan besar Dugaan saya pak Prof. Fakhili Gulo hanya mementingkan orang orang penting dan besar dugaan bahwa sekda tersebut hanya melayani orang orang yang berpangkat dan tidak melayani masyarakat kecil

Lanjut menurut pantauan awak media bahwa kedatangan awak media bersama dengan Ketua LSM Penjara Indonesia sudah mengisi Buku Tamu dan sudah disampaikan oleh staf nya namun sekda tidak mau menerima dengan alasan sesuai penuturan stafnya bahwa hanya orang penting yang diterima dikantor ini. Sehingga Selamat Harefa keberatan dan menanyakan apa benar demikian pernyataan Sekda.
(spi/dz)