Pangdam I/BB Hadiri Syukuran dan peluncuran buku”Kanker Prostat bukan Vonis Mati”,Oleh DR.H.Rahmat Shah

75

Medan,sinarpagiindonesia.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri acara Syukuran dan peluncuran buku DR. H. Rahmat Shah yang diadakan siang ini di Rumah Makan Wong Solo Polonia Medan, Sabtu, 26/10/2019.

Pangdam I/BB menyambut baik dalam hal ini buku yang di luncurkan oleh bapak DR. H. Rahmat Shah yang berjudul “Kanker Prostat bukan vonis Mati” yaitu sembuh dari Kanker berkat Doa dan sedekah, buku yang sangat menginspirasi untuk kesembuhan fisik dan meningkatkan keimanan karena dituntut untuk selalu berdoa dan bersedekah. (ungkap Pangdam )

Pangdam juga menambahkan Acara Syukuran pada peluncuran Buku ini berthemakan “Berdoalah , Besedekalah Insya Allah diberikan jalan terbaik oleh Allah SWT, karena segalanya Insya Allah dapat kita capai dengan kerja keras, disiplin, Fokus pada tujuan dan tetap memohon Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa”.

Jadi buku ini sangat baik untuk kalangan Masyarakat utamanya bagi kalangan generasi muda di Medan tentunya yang wajib mengetahui pengetahuan tentang kesehatan ini, Buku ini juga penting dan sangat layak dibaca, terutama dalam upaya memperkaya wawasan dan meningkatkan keimanan tentunya. (jelas Pangdam)

Pangdam I/BB mengharapkan buku yang diluncurkan ini dapat bermanfaat dan menambah perbendaharaan ilmu pengetahuan untuk masyarakat yang membacanya, karena ilmu pengetahuan didapatkan hanya dengan membaca.

Di sela-sela acara tersebut sambil menikmati makan siang serta foto bersama tampak hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Wakil Gubernur Sumut, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, S.Sos, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Samuel Hehakaya dari Binda Sumut, Ketua MUI Sumut, Bapak Rahmat Shah, Serta beberapa Konsultan Luar Negeri.

Sumber : Pendam I/BB & sinarpagiindonesia.