Mubes,Serta Memperingati HUT Laskar Merah Putih Ke 19 Diadakan di Karawang

260

Ketua Umum LMP Terpilih 2019-2024 H.Ade E.M.SH tengah memberi arahan kepada seluruh kader yang hadir di Gedung Indo Alam Sari Karawang.

Karawang,sinarpagiindonesia.com – Untuk memperingati Milad Laskar Merah Putih ( LMP ) yangke 19 serta Musawarah Besar Luar Biasa ( Mubeslub LMP) seluruh Markas Daerah yang sudah terbentuk diseluruh Provinsi di Indonesia menghadiri acara krusial yang diadaka di Kota Krawang Jawa Barat mulai Kamis Malam (07/sd 09/11/2019).

Tempat acara di Gedung Indo Alam Sari Jalan Tarumanegara Teluk Jambw Kabupaten Karawang Jawa barat.Pembukaan (Ceremoni) Mubes dibuka oleh ketua panitia pelksana dimulai sekitar pukul 16 Wib hingga pukul 18 Wib,dihdiri ribuan kader LMP se Indonesia terdiri dari Mada,Macab dan Marcab.

Sejak dibuka acara Mubes Ketua Umum H.AdeErfil Manurung SH tetap memberikan pengarahan kepada seluruh peserta yang menghadiri acara yang dinantikan oleh seluruh peserta Mubes.

Alhamdulillah seluruh peserta yang hadiir seluruhnya ada 24 Provinsi dan 4 Mada ada memberikan surat dukungan, dan setuju atas keputusan Markas Besar Laskar Merah Putih (Mabes LMP) yang sedang memberikan voting suara untuk memili Ketua Umum terpilih diprode 2019 -2024.

Ketum LMP H.Ade.E.M.SH poto bareng Komandan Brigade Sumut,Dedy.A

“Seluruh peserta yang hadir dalam Mubes tersebut,akhirnya memilih ketua umum terdahulu secara aklamasi”.Ini berdasarkan LPO yang diberikan seluruh Mada yang hadir pada Mubes tersebut.Pimpinan sidang,setelah mengumpulkan data LPO nenetapkan H.Ade Erfil M.SH.

Dengan terpilihnya H.Ade Erfil Manurung SH untuk Masa Bakti 2019-2024 maka kedepannya LMP akan lebih baik dari tahun sebelumnya Ujar Ketum Terpilih.Sementara itu,Ketua Mada Sumut Darwin Hamonangan Lubis SH mengatakan ,sudah selayaknya Ketum terdahulu terpilih kembali ini dibuktikan Ketum dengan dedikasi kerja yang selama ini beliau jalankan.

Sekretaris Macab Deli Serdang poto bareng Ketum LMP di acara Mubes di Kerawang

“Masih ucap Mada sumut,selama ini ketum cukup memberikan waktu untuk membesarkan organisani ini (LMP) .Walaupun ada segelintir oknum petinggi di LMP yang tidak sejalan dengan ketum,itu adalah riak dari suatu organisasi agar ada pemicu semanat untuk membesarkan organisasi LMP tersebut ucapnya pada awak media ini.

“Dan alhamdulillah,peserta Mubes dari Sumatera Utara cukup melebihi target yang diharafkan”.Semoga dengan adanya Mubes maka,kader LMP yang lain akan terpacu untuk membesarkan LMP di daerah masing masing.

Acara penutupan Mubes rencana akan dihadiri petinggi dari TNI dan Polri,dan alhamdulillah hingga kini acara Mubes aman dan terkendali ini berkat kerja sama sesama anggota LMP yang cinta tanah airsesuai dengan selogan  Laskar Merah Putih…NKRI harga Mati…! (spi/yudi)