Kembali di Gelar “Bazar Modern Gebyar Tahun Baru 2020” di Lapangan Lorena Ciawi

230

Bogor,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Cv.Cipta Buana Promosindo (BCP ) yang bergerak di bidang Event Organizert menggelar kembali Bazar Modern ke-5. Ivent yang merupakan agenda rutin tahunan ini, masih bertitik lokasi di lapangan Lorena Ciawi yang berada persis di sebelah pintu Tol Bocimi Ciawi Bogor.

Rencananya, Bazar Modern menyambut tahun ini di gelar selama 1 Bulan. Terhitung dari tanggal 14 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020. Pihak Cv.Buana Cipta Promosido sebagai pihak pelaksana ivent ini mengatakan, Bazar Modern kali ini, di pastikan lebih semarak dari tahun sebelum nya.
Di karena kan, ditata dan di kemas dalam bentuk yang lebih spektakuler dan di semarakan dengan pesta kembang api.

Agus Chandra, S.E sebagai pimpinan Cv.Buana Cipta Promosindo saat di temui awak media mengatakan, ” Untuk acara penyambutan Tahun 2020 nanti, kita bersama team akan menggelar Bazar Modern ke-5 yang berlokasi di lapangan Lorena Ciawi. Dimana lokasi ini menjadi tempat tradisi tahunan yang biasa kita agenda”.

Dirinya juga menambahkan,” Untuk Bazar Modern ke-5 Semarak Tahun Baru kali ini, kita menampilkan berbagai hiburan keluarga. Dan tidak kalah penting nya, disini kita menyedia berbagai aneka kuliner, Fashion, produk sendal dan sepatu, aksesoris, peralatan dapur serta banyak lagi lain nya “.

Sementara itu, Luky Jambak atau biasa akrab di panggil bang Dora, yang bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan ini menambahkan, untuk hiburan arena Fantasi keluarga, Cv.Buana Cipta Promosindo sudah menyediakan aneka hiburan bermain, baik untuk anak anak maupun untuk dewasa. Diantara nya, Kincir Raksasa, Ombak Banyu, Kora-kora, Ontang anting, Tong Edan (Atraksi Motor), Istana Balon, Rumah Hantu, Kereta Kencana, Kolam Perahu, Tramboline serta masih banyak lain nya.

” Untuk tahun ini, kita kemas acara ” Bazar Modern Semarak Tahun Baru ” lebih spektakuler dari tahun tahun sebelum nya. Karena kita lihat, setiap tahun nya animo masyarakat Bogor, khusus nya wilayah Ciawi dan sekitar cukup antusias dengan ” Bazar Modern Semarak Tahun Baru ” di lapangan Lorena Ciawi ” ujar, bang Dora.

” Untuk para peserta bazar, lanjut nya, ” Kita sudah menyediakan Stand sarnavile yang berukuran 3×3 dan 5×5, sementara untuk pedagang kaplingan atau yang bawa tenda dagangan sendiri, kita pun sudah menyediakan tempatnya “.

Luky Jambak ( Dora ) berharap, untuk ” Bazar Modern Gebyar Tahun Baru ” kali bisa lebih sukses, dan para peserta pedagang bisa meraup keuntungan lebih besar dari tahun sebelumnya. Diri nya juga menghimbau, kepada masyarakat atau pedagang yang ingin ikut serta menjual produk dagangan dan belum mendapat tempat, bisa menghubungi pihak panitia.(spi/red)