Polsek Rundeng Pasang Spanduk Ucapan HGN K 74 Kepada Guru SMKN 1 Rundeng

201

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka memperingati hari guru nasional (HGN) yang ke 74 tahun , Polsek Rundeng lakukan silahturahmi ke SMKN 1 Rundeng sekaligus pemasangan spanduk dan ucapan selamat kepada seluruh guru yang ada tenaga.pendidik SMKN 1 Rundeng. Pada hari Rabu 27/11/2019.

Kegiatan acara silaturahmi tersebut di hadiri oleh Kapolsek Rundeng yang diwakili oleh Kasium AIPDA M. NUR SYAHFITRA beserta anggota, Kepala SMKN 1 Rundeng yang diwakili oleh ISBANDI, SPd. Para guru SMKN 1 Kec. Rundeng, Para siswa / i SMKN 1 Kec. Rundeng.

Kapolsek Rundeng menyampaikan ucapan selamat melalui Kasium Polsek Rundeng AIPDA M. Nur Syahfitra,” Guru menjadi laksana penerang bagi kami. Bukan hanya cahaya lilin,

Tapi semua cahaya yang berhasil menyinari kegelapan dalam hidup kami. Cahaya itu tidak akan pernah redup,

Bahkan akan selalu hidup di dalam hati kami. Bagiku engkau adalah keabadian yang cahaya itu akan selalu ada dalam setiap langkah dalam menggapai asa. Selamat Hari Guru Nasional ke 74 tahun 2019.

Dengan adanya pemasangan sepanduk yang berisikan ucapan selamat dari Kapolsek Rundeng untuk para guru di SMKN 1 Rundeng khususnya di Kec. Rundeng, dari pihak guru merespon dengan gembira / senang hati dan mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolsek Rundeng IPDA MULYADI, S. H, M. H dan seluruh jajarannya.

Pemasangan sepanduk yang dilakukan oleh Kapolsek Rundeng salah satu cara menghormati dan memberikan penghargaan kepada guru yang telah bersedia mencerdaskan dan mendidik anak – anak bangsa yang mengarah kepada kebaikan tanpa mengenal lelah dan pamrih.(spi/saur jati Padang)