Kapolres Pelabuhan Belawan dan Pavin Sambangi SMAN 16 dalam Rangka Roadshow

21

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dalam kegiatan rangkaian Roadshow Pavin Go To School bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan KSJ dimulai! Ada beberapa sekolah yang akan didatangi tim roadshow.Hari ini, Sabtu(30/11), tim roadshow menyambangi SMA N 16 Kel Terjun,Kec.Medan Marelan,Antusiasme para siswa-siswi, para guru serta kepala Sekolah begitu antusias menyambut roadshow ini.

Rangkaian roadshow dimulai pukul 10.00 Wib. Semua siswa sudah siap di lapangan Upacara SMA N 16.Roadshow dibuka dengan sambutan dari Ketua KSJ Saharuddin.Dalam Sambutannya,Saharuddin menyampaikan bahwa kegiatan Goes To School dilaksanakan perdana di SMAN 16,Dirinya menghimbau agar nantinya Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada yang membutuhkannya.

“Kehadiran Pavin sekarang ini untuk menghibur serta mengharapkan partisipasi dari sekalian yang hadir disini agar nantinya Donasi yang terkumpul kita salurkan ke Kaum Duafa,anak yatim dan Fakir Miskin,”harap Ketua KSJ

Selanjutnya,Kepala Sekolah SMA N 16 menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh Siswa agar memberikan sumbangannya kepada Pavin.

“Untuk para Siswa Siswa SMAN 16 menyumbangkan rezekinya agar nantinya hasil dari sumbangan akan di salurkan ke Kaum Duafa,Fakir Miskin dan Anak Yatim,”Kata Kepala Sekolah.

Kemudian,Pavin naik keatas Panggung dan membawakan beberapa lagu yang lagi hits di kalangan anak muda jaman now,sontak terlihat sambutan dari para siswa siswi tepuk tangan seakan terhanyut mendengar lantunan lagu yang di bawakan Pavin.

Dalam sambutannya, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa ke sekolah sekolah yang ada di Medan Utara sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah

“Kami akan tetus berbuat untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,SMAN 16 adalah sekolah yang pertama kami kunjungi dalam rangka Pavin Goes To School,Dari hasil pengumpulan dana donasi seluruhnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa,anak yatim dan Fakir Miskin,”ungkap Kapolres.

Dari hasil Donasi yang terkumpul dari para Siswa Siswi,Guru dan Kepala Sekolah SMAN 16 sebanyak Rp 2.006.000,-.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Kasatbinmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH,Ketua KSJ Saharuddin beserta Relawan,Pavin dan insan media. (spi/red)