Putra Buana FC Boyong Piala Danyon Armed Cup ke – III

210

Delitua,sinarpagiindonesia.com – Pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Bergilir Danyon Cup Armed ke III, secara resmi ditutup,Senin (02/12/2019). Penutupan dipimpin Wadanyon Armed 1/105 Kilap Sumagan
Mayor Arm Oki Imam Dipraja, S.E.

Dalam laga final pertandingan sepakbola ini,akhirnya sebagai Juara Pertama Kesebelasan Putra Buana, Juara Kedua BJ Berkawan, Juara Ketiga Bimoli dan Keempat dari Kesebelasan 4 Wiraland.

Sementara untuk pemain terbanyak menjebolkan gawang lawan (Top Score) adalah Yopi dari Tim Kesebelasan BJ Berkawan dengan jumlah 7 gol, Heru dari Kesebelasan Wiraland 7 gol dan pemain terbaik dari Tim Kesebelasan Putra Buana M Afan Lubis.

Danyon Armed 2/105/Kilap Sumagan yang diwakili Wadanyon Armed 2/105 KS Mayor Arm Oki Imam Dipraja, S.E, mengatakan bahwa pertandingan sepakbola yang digelar dalam rangka memperingati HUT Armed TNI AD ini sebagai wujud memupuk persaudaraan dan silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Selain itu, juga mencari bibit-bibit pemain sepakbola agar kelak bisa menjadi pemain Nasional maupun Internasional

“Diharapkan melalui kejuaraan yang telah selesai diselenggarakan dapat terjalin hubungan persaudaraan yang semakin erat khususnya warga Delitua, umumnya warga Sumatera Utara. Selain itu melalui event ini dapat lahir garuda- garuda emas sepakbola untuk dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia di pesepakbolaan internasional, “sebut Wadanyon. (spi/luky)