Istri Kapolres Belawam Raih Gelar Doktor dari Kampus Unimed Medan

106

Medan,sinarpagiindonesia.com – Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar wisuda S3, salah seorang yang diwisuda dan meraih gelar Doktor adalah Dr. Hj. Henny Harahap, S.Pd. M.Pd pada, Rabu s (12/12/19) siang.

Beliau adalah istri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH. Ibu yang memiliki tiga anak ini sangat luar biasa, di samping mengurus suami dan anak – anaknya, Dr. Henny juga orang yang sangat pintar dalam meniti karier.
Dr. Hj. Henny juga termasuk orang yang sangat penting di Pemerintahan khususnya Dinas Pendidikan. Sampai saat ini Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara sangat bangga memiliki sosok Dr. Henny, karena kinerja beliau sudah cukup diakui.
Dan kali ini Dr Hj. Henny, S.Pd. M.Pd membuat bangga orang – orang yang sangat mencintai dirinya, terkhusus suami dan anak – anaknya. Dengan menuntaskan Gelar Sarjana S3 nya sebagai Doktor, ibu Henny akan berkarier ke tingkat yang lebih tinggi lagi.
“Saya Mengucapkan terima kasih atas dukungan suami saya dan anak – anak saya karena tanpa dukungan mereka, saya bukanlah apa – apa, terlebih untuk suami saya tercinta ” beliaulah yang mendukung saya dalam segala hal, ungkap Henny dengan rasa haru bercampur gembira.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH. MH, yang akan pindah tugas menjadi Kapolres Batubara menggantikan AKBP Robinson Simatupang, SH, MH, tampak dengan setia mendampingi istri tercintanya saat di wisuda.
Dikatakan Ikhwan Lubis kepada Wartawan di hari wisuda istrinya.”Saya sangat bangga sekali dan terharu kepada istri saya sekarang ini. Dengan tekun dan semangat yang tinggi istri saya Dr. Henny Harahap, S.Pd. M.Pd sudah menyandang Gelar Doktor.
Lebih lanjut diutarakan mantan Kasat Reskrim Poltabes MS (kini Polrestabes) Medan, kami hanya berharap Keluarga Besar ini akan selalu diberi perlindungan dan kebahagiaan dari Allah SWT.(spi/luki)