Sabtu, April 4, 2020
Beranda Slide Semua Kategori Berita Sumut Tingkatkan Kinerja TNI dan Polri,Kapoldasu Kunjungi Pangdam I/BB Sekaligus Makan Siang Bersama

Tingkatkan Kinerja TNI dan Polri,Kapoldasu Kunjungi Pangdam I/BB Sekaligus Makan Siang Bersama

74
Sumut,sinarpagiindonesia.com – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah makan siang bersama dengan personil Kodam I/BB dan Polda Sumut bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB, Senin (30/12/19) pukul 13.00 Wib semalam.

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M. Hum, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budianto, Irwasda Polda Sumut, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Pejabat Utama Kodam I/BB beserta personil Kodam I/BB

Personil yang hadir berbaur makan siang bersama. Tak ada kesenjangan antara personel TNI maupun Polri. Canda tawa pun menghiasi suasana makan siang bersama tersebut.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB pun dengan lahap menyantap makanan yang telah disediakan. Sembari makan siang, personel TNI dan Polri pun berbincang-bincang santai.

Kegiatan makan siang bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar personil TNI dan Polri sehingga mampu bahu membahu dalam menjaga wilayah Sumut yang aman dan kondusif apa lagi di Sumut akan digelar pilkada serentak.

Keharmonisan dalam bekerja akan terus kita jaga sehingga tidak ada lagi keselisih pahaman dalam menjaga ke Bhinekaan Tunggal Ika di Republik tercinta kita ini.Inilah tujuan kita saling bersinegritas antara TNI – Polri . (*spi/red)