Reses Anggota DPRK Aceh Singkil Dapil III Bahas Program Jangka Menengah dan Panjang di Kuta Kerangan

194

Aceh Singkil,sinarpagiindonesia.com – Reses Anggota DPRK Aceh Singkil Dapil lll Simpang kanan/Danau Mengenai Pembangunan daerah perekonomian jangka menengah dan panjang yang bernilai pengembangan daya ekonomi masyarakat .pada hari Kamis (16/1/2020) di ruangan balai pesona Danau Toba Parapat Kuta kerangen .

Reses Anggota DPRK Aceh Singkil.dari partai HANURA Lesdin   Tumangger membahas masa persidangan pembangunan daerah Dapil lll Simpang kanan Danau Paris . kabupaten Aceh Singkil.Sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia no: 12 Thn 2018.

Dalam Tatib  DPRK DPRA ,pasal 87 ayat (3) .dalam masa reses di adakan sebagai mana yang di atur dalam peraturan DPRK Aceh Singkil no.:1 THN 2019 .tentang Tatib DPRK priode 2019-2024 Aceh Singkil masa reses paling lama  6 bulan 1 kali di adakan reses. tentang tata kelola pemerintahan.

Dalam reses anggota DPRK Aceh Singkil yang di sampaikan dari partai HANURA Lesdim  Tumangger kepada Media sinarpagiindonesia.com melalui sambungan Whats App.  Adapun di laksanakan bertujuan  untuk menjaring Aspirasi masyarakat dalam pelayanan berbagai hal.

Baik program pembangunan wajib pelayanan dasar yaitu,mengenai pelayanan terhadap perekonomian masyarakat, kesehatan masyarakat, pendidikan usia masa kini, dan terutama pemberdayaan ekonomi masyarakat luas.

Tentang  masa persidangan l Tahun 2020.mengenai perkembangan perekonomian masyarakat yang berkelanjutan.untuk menunjang kehidupan masyarakat lebih baik dan kesejahteraan masyarakat luas.

Masa reses anggota DPRK Aceh Singkil Dapil lll Simpang kanan Danau Paris di kuta kerangan . turut di hadiri dari berbagai utusan masing masing Desa’ baik tokoh masyarakat , tokoh Adat ,tokoh kaum perempuan ,tokoh pemuda,  dan tamu undangan lainnya.(spi/saur jati padang).