SMK Gondang Sekolah Swasta Mempunyai Slogan,Gotong Royong Untuk Membangun Siswa Yang Bermanfaat

268

Pekalongan,sinarpagiindonesia.com – Sekolah yang berada di Kabupaten Pekalongan sangat bagus dan displin untuk mendidik murid atau anak didik, SMK Gondang sekolah swasta yang berada di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Dalam mendidik murid atau siswa sangat bertanggung jawab soalnya, dalam urusan pendidikan disekolah harus sangat diperhatikan untuk mencapai murid atau siswa yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Pendidikan untuk siswa8 atau murid di SMK Gondang kecamatan wonopringgo kabupaten pekalongan contohnya untuk kedisiplinan dalam mendidik murid untuk jam masuk sekolah harus tepat, pendidikanpun yang diberikan disekolah tersebut bukan hanya pendidikan mata pelajaran sekolah saja, akan tetapi pendidikan agamapun sangat diperhatikan contohnya dalam mendidik murid mulai belajar al, quran, dan kegiatan keagamaan.

Seperti pedidikan keagamaan, murid diberi pelajaran bersodhaqoh, dan menabung untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Sekolah tersebut memang bukan sekolah negeri atau unggulan,akan tetapi dari pendidikan dan pembentukan karakter siswa atau murid bisa jadi sekolah tersebut jadi sekolah swata yang sangat favorit bagi siswa yang akan belajar disekolah SMK Gondang tersebut.

Kepengurusan yayasan sekolah SMK Gondang tersebut untuk struktural dari kepala yayasan wakil dan seterusnya sangat tepat, karena dari himbauan kepala dan wakil yayasan tersebut akan mendidik murid menjadi murid yang bermanfaat bukan hanya keluarga melainkan bagi nusa dan bangsa.

Bahwa dalam meningkatkan kwalitas pendidikan dan untuk meningkatkan kesejahteraan para guru dan karyawan SMK Gondang membuat koperasi Syari’ah. Yayasan Gondang juga mendirikan klinik kesehatan. Oleh karena itu dengan pendidikan yang berkwalitas,ekonomi yang kuat dan kesehatan yang prima itu merupakan cita-cita dari yayasan Gondang sebagai kontribusi manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.
Ungkap NABHAN. (spi/rus/hen)