Wujudkan Motivasi,Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Berikan Reward Pada Personil Yang Berprestasi

58

Tanjungbalai,sinarpagiindonesia.com – Pada dasarnya, kinerja merupakan sebuah fungsi dari motivasi dan kemampuan untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan, dimana seseorang sepatutnya memiliki derajat kesediaan dan tingkat kemampuan tertentu. Dan hasil kinerja tersebut juga akan membuahkan reward.

Hal ini dilakukan Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.MH., kepada jajarannya memberikan reward yang berprestasi dalam kinerjanya.

Reward  ataupun penghargaan yang diberikan dilaksanakan di lapangan Apel Polres Tanjungbalai pada Senin, 27 Januari 2020 sekira 08:25 WIB.

Adapun Personil yang mendapatkan reward ataupun penghargaan hasil kinerja yaitu :

1.) Bripka Jon Aries Siagian Nrp. 82041152 Ps  Kasium Polres Tanjung Balai.

Penerima Penghargaan Dalam Melaksanakan Pekerjaan dengan Baik, Penuh Tanggung Jawab dan Bekerja Melebihi Jam Dinas Kantor.

2.) Brigadir Fernandus Valeria Simamora Nrp.87110606 Banit Res Narkoba Polres Tanjung Balai,

Penerima penghargaan atas keberhasilan mendapat Renking 1 Upload E. Manejemen Sidik.

3.) Briptu Muhammad Beni Bastian Nrp. 92110868 Banit Sat Reskrim Polres TanjungBalai.

Penerima penghargaan atas keberhasilan mendapat Renking 1 Upload E. Manejemen Sidik.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres TanjungBalai AKBP Putu Yudha Prawira.,S.I.K.M.H., yang dihadiri Oleh Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga. S.H, PJU dan Seluruh Personil & ASN Polres Tanjung Balai.

Pada kegiatan pemberian reward tersebut, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu mengajak agar terus berinovasi dan semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Marilah kita Berinovasi dan Semangat dalam melaksanakan Tugas dan Saya akan memberikan Penghargaan ataupun Reward sebagai Wujud Apresiasi saya kepada Personil yang Terbaik”. (spi/red)