Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Yang Baru

185

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edizon Isir SIK MTCP pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Selasa(11/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib di Mapolrestabes.

Kapolrestabes Medan dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini selama bertugas sebagai kasat lantas dan semoga dapat menjadi bekal dan amanah berikutnya akan menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

“Untuk pejabat baru AKBP Alimuddin Sinurat S.H selaku kabag ops dan kasat lantas Kompol H Mhd Reza Chairul Akbar SIK SH MH harapan saya, agar segera dapat menyesuaikan dinamika tugas yang ada di wilkum polrestabes Medan,”pinta Kombes Jhonny.

Kita semua, sambung Kombes Jhonny, harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan ikhlas untuk melaksanakannya.

Turut Hadir dalam upacara serah tersebut yakni, Waka Polrestabes Medan, Para Kabag, Kasat dan Kasi, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Pama Polrestabes Medan, Pers Staff Polrestabes, Pers Sat Lantas, Pers Sat Sabhara, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Intelkam dan PNS Polri.(spi/yudi)