Pegawai RSUD Kota Subulussalam Lakukan Senam Pagi Jum’at Setiap Minggu

59

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Pegawai dan staf RSUD Kota Subulussalam melakukan kegiatan senam pagi Jum’at sebelum masuk jam kantor ,Senam yang dilakukan selama 30 menit sebelum masuk jam dinas di ruangan masing masing.

Senam pagi kebugaran jasmani adalah untuk melatih  tubuh sehat untuk pergerakan sendi sendi tubuh yang dilakukan setiap hari Jum’at, yang selalu di depan Rumah sakit umum daerah kota Subulussalam .yang di ikuti Seluruh pegawai dan staf RSUD kota Subulussalam dengan memakai seragam bebas olahraga masing masing.

Pegawai serta staf RSUD kota Subulussalam melakukan kegiatan senam pagi Jum’at di perkirakan ada puluhan orang  .baik wanita dan laki-laki.yang mengikuti musik senam yang di pimpin dua orang di depan sebagai struktur yaitu ibu Maya dan Devi.

Plt Direktur RSUD kota Subulussalam.Dr.Dewi Pinem.melalui staf Tata Nurdin.S .K.M. menjelaskan kegiatan Senam pagi Jum’at untuk kebugaran tubuh .pada Jumat 14/2/2020. Pegawai rumah sakit dan stafnya . sudah lama di terapkan oleh pimpinan rumah sakit.dulu kita mengikuti senam pagi Jum’at biasa Bergabung di lapangan kantor walikota Bersama dengan pegawai  Dinas kantor lainya.tapi sekarang pegawai RSUD kota Subulussalam . sudah melakukan kegiatan senam pagi Jum’at di halaman RSUD.karena bagi pegawai staf sangat perlu cepat melayani pasien yang berobat maka pegawai RSUD tidak lagi di sana tuturnya Nurdin .(spi/saur jati padang).