Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Ikatan Konsultan Pajak Indonesia Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

86

Kubu Raya,sinarpagiindonesia.com – Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Periode 2019-2024 Dilantik oleh Ketua Umum IKPI Drs. Mochamad Soebakir .

Pengurus yang di lantik antara lain adalah Pengurus Daerah IKPI Kalimantan, Ketua Gazali Rachmad, Sekretaris Ardan B. Setiawan, Bendahara Hardian Oetama.di kubu Resort kubu Raya Selasa (18/02/2020

Pengurus Cabang IKPI Balik Papan, Ketua, Juliansyah, Sekretaris Yohanes Krisbiantara, Bendahara Yoyo Manuhardi Sunarto. Pengurus Cabang IKPI Banjar masin, Ketua Martha Leviana, Sekretaris M. Arif Indra Kusuma, Bendahara Arsinah.

Kemudian Pengurus Cabang IKPI Pontianak dengan susunan pengurus adalah Ketua Tjan Kian On, Wakil Ketua Dedi Haryadi, Sekretaris Toni Gouw, Bendahara Djoni, Humas Heny Nurlaili, PPL Rudi. Pengurus Cabang IKPI Banjar Baru Laura Olivia Valentina Ketua, Sariluhut Sinaga Sekretaris, Maria Fitri Hariyanto Bendahara. Pengurus Cabang IKPI Samarinda Hj. Maya Zulfani Ketua, H. Zidan Jauhari Sekretaris, Audi Virza Noviar Bendahara.

Ketua Umum IKPI Mochamad Soebakir menyampaikan akan peran stategis IKPI dalam bersinergi dan membantu Dirjen Pajak untuk memaksimalkan perpajakan dan pelantikan ini merupakan kelanjutan dari Kongres ke-11 di Jawa Timur.

“Berdiri 27 Agustus 1965 sudah 56 tahun IKPI di Indonesia ini dan mempunyai Pengurus Daerah 12, Pengurus Cabang 40 dengan anggota berjumlah 5138 orang.”katanya.

Diungkapkan juga bahwa IKPI sudah menjadi konsultan pajak kelas dunia dengan semakin dipercaya bahkan wakil ketua umum IKPI menjadi Wakil Presiden AOTCA.

Kegiatan ini di rangkai dengan Seminar perpajakan yang dilaksanakan oleh IKPI Cabang Pontianak dengan dibuka oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Keynote Speaker Kanwil DJP Kalbar Farid Bachtiar, Hadir juga Wakil Walikota Pontianak Bahasan, Ratusan Peserta dan undangan lainnya dari seluruh IKPI se-kalimantan(spi/dng)