Sertijab Kasek SMAN 4 Kota Bumi Lampung Utara,di Gelar Dalam Bulan Suci Ramadhan

151

Lampung Utara,sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka pisah sambut Kepala Sekolah SMAN 4 yang lama dan yang baru di hadiri oleh Bapak dan Ibu kepala sekolah yang segugus dan juga di hadiri oleh pengawas sekolah serta Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemantau Apratur Negara ( LSM GEMPUR) Kota Lampung Utara.Ketua Gempur juga berharap agar ditangan Kasek yang baru SMAN 4 Kota Bumi bisa lebih maju dan berprestasi baik ditingkat lokal maupun Nasional ucap Ahmad.S.SH.pada awak media www.sinarpagiindonesia.com

Dalam hal ini Sambutan dari kepala sekolah SMAN 4 Kota Bumi yang baru, Yusuf.St.MM.menyampaikan terimakasih kepada Dra.Miliard.MM sebagai Kepala Sekolah yang lama,atas semua inisiatif dan pikirannya dalam memajukan SMAN 4 Kota Bumi Lampung Utara tambahnya.

Dra.Miliard.MM. menyampaikan harapan kepada Kepala Sekolah yang baru Bapak Yusuf.St.Mt .untuk meningkatkan lagi kemajuan dan program yang belum tercapai yang selama saya pimpin..

Dalam kata sambutannya Dra.Miliard.MM sebagai Kepala yang lama beliau menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Guru SMAN 4, Dan beliau mohon maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan,baik yang disengaja maupun tidak disengaja.”Ujarnya.

Dan beliau memohon kepada Bapak Yusuf.St.Mt.selaku Kepala Sekolah yang baru untuk bisa meneruskan program yang belum Terpenuhi di sekolah ini.”tuturnya.

Sambutan Bapak Kepala Sekolah yang baru,Yusup.St.Mt.beliau mengucapkan terimakasih kepada Dewan Guru SMAN 4, Dan beliau memohon untuk kerjasamanya yang baik di SMAN4 Kota Bumi Kampung Utara ini.

Dalam sambutan dari Badan Pengawas Sekolah beliau menyampaikan bahwa, kerjasama yang bagus adalah kerjasama yang disepakati oleh guru, masyarakat dan komite sekolah. Karena sekarang yang diharapkan oleh menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang diminta adalah sikap.

Yang diharapkan oleh beliau juga bisa mewujudkan impian dari Mendikbud.Beliau juga menyampaikan tentang tugas guru di sekolah, yaitu mendidik, mengajar, dan mengevaluasi. Sedangkan sekarang yang diminta pemerintah adalah mendidik para siswa agar bisa lebih berkembang.

Menurut “Pengawas.” Permen no 14 tahun 2019 tentang RPP satu lembar. Sedangkan dalam RPP yang lama mempunyai 13 komponen. Yaitu yang tertuang dalam Permen Tahun 2016 tentang Standar Proses.”pungkasnya.(spi/derry)