“Densus LMP Markas Daerah Sumut di Pimpin Anto Petir Adakan Silaturahmi Dengan Anggota Brigade”

248

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dibulan Suci Ramadhan 1441 H dibawah pimpinan “Komandan Densus” Markas Daerah  Laskar Merah Putih Sumatera Utara (mada LMP SU) Anto Petir mengundang beberapa anggota Brigade Sumut untuk saling bersilaturahmi.Adapun acara pertemuan trsebut di Pasar 7 simpang jodoh Tembung pada Minggu (03/05/20) sekira pukul 08.30.Wib.

Anto petir mengatakan,silaturahmi ini perlu kita jaga sesama anggota Detasmen maupun Brigade17.Ide ini muncul karena kita sudah lama tidak saling berkumpul dan lokasi pertemuan tersebut juga ditempat terbuka diseputaran pasar 7 Tembung, sembari merancang program kerja agar kedepannya “LMP Sumut tetap menjadi perhitungan oleh ormas ormas yang berada di Sumut”ucapnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut,Anto Petir sebagai Dan Densus LMP SU, Wahyudi Ketua Harian LMP SU,Indra,Komandan Provos LMP SU,Saiful sebagai Provos dan Firman juga Provos,Yudi Gondrong sebagai Brigade Deli Serdang.

Sebelumnya Dan Densus telah berkoordinasi dengan Panglima LMP SU Suharman dan Komandan Brigade 17 Dedi A.Nasution sebaga petinggi dijajaran pasukan LMP SU.Yang mana inti dari pertemuan tersebut menyambung silaturahmi sesama kader dijajaran Brigade.

Dan berhubung ke dua petinggi jajaran LMP Sumut tersebut tidak dapat hadir karena kesibukan,maka Anto Petir mengambil inisiatip untuk mengadakan hubungan tali siaturahmi.Dan beliau juga menghimbau kepada jajaran Brigade 17 disituasi Covid 19 ini,kita untuk sementara bisa menahan diri untuk mengadakan pertemuan.

Sesuai program pemerintah,LMP Sumut mendukung agar ata rantai penyebaran Pirus Covid 19 ini segera dituntaskan.LMP Sumut juga siap untuk membantu pemerintah apabila diperlukan sebagai garda terdepan,LMP adalah milik rakyat dan siap membantu rakyat.(spi/luki)