“Laskar Merah Putih Kota Medan,Peduli Warga yang Dalam Kesusahan di Covid 19”

257

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dibulan yang penuh berkah bulan puasa ,Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Medan terus membantu warga masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid 19). Hal tersebut sudah dilakukan oleh Ketua LMP Kota Medan Saipul Perangin Angin di beberapa Markas Anak Cabang.

Seperti Jum’at (09/05/20) selesai sholat sekitar pukul 14.49 Wib,puluhan goni beras diberikan kepada warga masyarakat yang berdomisili di Kota Medan.Hal tersebut kita lakukan,untuk warga yang kurang mampu,”apalagi saat ini keadaan sangat rawan karena situasi pandemi covid 19 “ujar Syaipul.

Insya Allah kegiatan ini akan terus kita lanjutkan pada Jum’at di Sekretariat Laskar Merah Putih Kota Medan Jalan Aksara Medan sekaligus akan nemberi bantuan dan buka puasa bersama kepada sbang becak.”Rencana,sekaligus berbuka dengan nembagikan tahjil sekitar dua ratus paket kepada mereka yang berhak nenerimanya”.

“Ketua Laskar Merah Putih Kota Medan bung Syapul mengatakan,kegiatan bagi bagi sembako kita lakukan sebelum Bulan Suci Ramadhan dan ini pembagian sembsko dan vagi bagi tskjil untuk yang ke 9 kalinya.Disituasi seperti ini,kita saling bahu membahu kepada seluruh Markas Anak Cabang yang sudah terbentuk untuk membantu warga yang juga terdampak Covid 19.

“Harapan saya selaku Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan,agar kita selaku anak bangsa bisa bahu membahu membantu warga masyarakat yang butuh bantuan tegasnya”.(spi/luki)