Ketua Harian LMP Sumut, Minta Kepada Kapolsek Pancur Batu, Segera Tangkap Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan

54

 

 

 

 

 

Medan, sinarpagiindonesia.com – Ketua Harian Laskar Merah Putih Sumatera Utara bung Wahyudi dengan tegas meminta Kapolsek Pancur Batu segera mengungkap kasus pembakaran rumah seorang wartawan. Kejadian tersebut sudah tiga bulan berlalu dan sampai saat ini pelaku pembakaran rumah wartawan yang berada di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara  masi menjadi misteri.

“Sudah selayaknya kita bertanya apa saja selama tiga bulan tidak ada satu pun dijadikan tersangka dalam kasus pembakaran rumah wartawan tersebut ucap Wahyudi kembali”.

Apakah Polsek Pancur Batu belum juga berhasil mencari tau siapa pelaku dan otak dari kejadian yang mengerikan tersebut ? “Kalau kasus ini dibiarkan,masyarakat Pancur Batu dan sekitarnya sudah meragukan kinerja aparat Kepolisian dalam pengungkapan kasus kasus yang lain juga. Hal ini jangan dibiarkan petinggi Polri. Kalau tidak mampu copot jabatan Kapolsek dan Kanit nya.” ucap Wahyudi kembali.

Hal tersebut di jelaskan seorang korban yang merupakan seorang wartawan media online. Leo yang menjelaskan bahwa dirinya kecewa atas kinerja Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma dan Kanit reskrim Polsek Pancur Batu Suhaily yang sampai saat ini belum bisa mengungkap siapa pelaku pembakaran rumah nya di Desa Namorih

“ Sudah pas tiga bulan ini bang , namun sampai saat ini belum ada nama tersangka yang mereka kantongi” Kesalnya Masi Kata Leo , “Saya berharap Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Kapolrestabes Medan segera mengevaluasi kinerja Kapolsek Pancur Batu bersama Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan karena banyak kasus yang tidak bisa diungkap .

“Salah satunya laporan kasus pembakaran rumah saya di Desa Namorih dan Pelemparan Kaca mobil saya di Simpang Tuntungan kecamatan Pancur Batu itu juga sampai saat ini belum ada di tangkap pelakunya ,” katanya Cctv dari Polda belum keluar hasilnya ,“ Jelas Leo.

Kami sangat berharap agar Bapak Kapolda Sumut segera dapat mengungkap kasus tersebut agar hal tersebut tidak lagi menjadi misteri kepada kami semua nya .

“Saya juga sudah sering menghimbau agar kasus tersebut segera dilimpahkan ke Polda atau Polrestabes Medan agar  dapat segera diungkap dan lebih maksimal pengungkapan nya ,”Pungkas Pelapor.

Nomor saya sudah di blokir oleh Kanit Pancur Batu karena sering saya tanyakan bagaimana mengenai perkembangan kedua kasus tersebut .

Kapolsek Pancur Batu Akp Dedy Dharma Menjelaskan ,” Kami menindaklanjuti laporan tersebut dan selalu berupaya untuk mengungkapnya dengan mencari bukti bukti  serta fakta hingga bisa terungkap. Semua yang dinda sampaikan sdh kita tindak lanjuti termasuk terhadap orang yang dicurigai juga sudah dimintai keterangan pada Minggu lalu (3/5/2020)  (spi/tim)