Kapolsek Runding Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Oboh Menjelang Idul Fitri 1441 H

51

Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kapolsek Runding Polres Subulussalam .ipda Mulyadi.S.H.MH. terus melakukan Giat Berbagi Sosial kepada masyarakat Kurang Mampu Pada hari Sabtu tgl 23 Mei 2020 sekira pukul 11.30 wib, telah dilakukan penyerahan bantuan pangan berupa beras kepada warga masyarakat desa Oboh sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan menyambut hari  lebaran idul Fitri 1441 Hijriah .

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH ,kepada warga desa Oboh yang di anggap layak dan wajar menerima bantuan tersebut guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang lemah, Adapun bantuan yang di serahkan kapolsek berupa beras,gula pasir dan juga mie instan .

Dalam Penyerahan bantuan sembako . berupa beras.gula pasir dan mie instan ini adalah suatu bentuk rasa kepedulian terhadap bagi warga ekonomi masyarakat yang terdampak lemah dan apalagi di saat bulan suci Ramadhan juga boleh meringankan kebutuhan untuk menyambut hari raya idul Fitri 1441H yang sudah di ambang pintu untuk menuju hari kemenangan  agar sama sama merayakan  tutur Mulyadi kepada warga menerimanya. Dan penyerahan tersebut Warga menyabut kehadiran Kapolsek mengucapkan ribuan  banyak trimakasih atas bantuannya .(spi/Saur jati Padang).