“Masyarakat Wajib Pajak Kecewa Lampu Pelayanan Mati di Samsat Medsel”

70

Sinarpagindonesia.com.Wijarga masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor di Sistim Manunggsl Satu Atap (Samsat) Medan Selatan merasa kesal dan kecewa pada Kamis(25/06/20

“Kekecewaan warga yang hendak membayar pajak kenderaan baik roda 2 maupun roda 4 terlihat kesal dan gelisah. Sebab mati lampu mulai dari pukul 10.30 Wib hinga pukul 13.30 belum ada tanda tanda hidup lampu.

Sementara warga sudah terlalu lama menunggu lampu hidup agar mereka bisa membayar pajak kenderaan masing masing.Seperti saudara Joko dirinya sudah mulai jam 10 Wib berada di Kantor Samsat Medan Selatan untuk membayar pajak motornya.

*Akibat mati lampu, dirinya terpaksa menunggu hingga hidup lampu pelayanan sebab kl dirinya pulang serba tanggung.Dirinys berharap agar pihak Dinas Pendapatan Daerah Sumatera Utara (Disdpenda Su) tanggap mengatasi hal seperti ini karena ini adalah pelayanan masyarakat ucapnya”.

,Sementara itu pantauan awak media dilokasi pelayanan Samsat Medan Selatan memang warga sangat berharap lampu segera hidup karena masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan diluar.(spi/jol kumis)